Kang Daniel Siap Untuk Seru-seruan Bareng Dalam Teaser MV Comeback '2U'
Twitter/danielk_konnect
Musik

Jumat (20/3), pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu utama '2U'. Dalam teaser MV tersebut terlihat Kang Daniel dan teman-temannya akan mengadakan pertunjukan rahasia.

WowKeren - Kang Daniel beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali berpromosi dengan merilis mini album pertamanya sejak debut pasca lama hiatus. Dalam akun Twitter resminya, pihak agensi mengumumkan akan merilis album comeback Kang Daniel bertajuk "CYAN" dan akan dijadwalkan rilis pada 24 Maret.

Album comeback Kang Daniel ini akan berisi 5 lagu yakni "Adulthood", "2U", "Jealous", "Interview", dan "Touchin'". Lagu yang bertajuk "2U" dipercaya menjadi lagu utama dalam album tersebut. Lagu tersebut disusun dan diatur oleh salah satu produser Korea yang sangat berbakat, Chancellor.

Jelang comeback-nya, KONNECT Entertainment selaku agensi Kang Daniel telah merilis beberapa teaser. Pada hari ini Jumat (20/3), pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu utama "2U".

Dalam teaser MV tersebut terlihat Kang Daniel dan teman-temannya akan mengadakan pertunjukan rahasia. Mereka menyelinap ke gedung teater melewati penjaga keamanan yang sedang tidur.


Kang Daniel terlihat akan menjadi pemberontak yang menyenangkan dalam film musikalnya sendiri. Ia memasuki gedung teater yang elegan dan mewah dengan mengenakan pakaian jalanan yang keren.

Ini adalah comeback pertamanya usai mengumumkan akan hiatus. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Kang Daniel sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan usai mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.

Selain itu juga diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico bekerja bersama dalam sebuah proyek baru besutan merek minuman bersoda ternama, Pepsi. Diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berpartisipasi dalam proyek "Pepsi X Global K-pop 2020".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru