Ayu Dewi Puji Luna Maya Wanita Kuat: Kalau Orang Lain Pasti Udah Gantung Diri
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengaku kerap mendapat pertanyaan soal sifat Luna Maya yang banyak dikira galak dan pemarah. Lantas, bagaimana pendapat Ayu sebagai sahabat soal sifat tersebut?

WowKeren - Ayu Dewi dan Luna Maya dikenal bersahabat dekat. Mereka bahkan tak sungkan membicarakan masalah paling pribadi seperti keuangan hingga asmara. Dalam kondisi apapun, keduanya selalu ada untuk satu sama lain.

Saat ditanya mengenai Ayu Dewi, Luna mengungkapkan bahwa sang sahabat memiliki hati yang jujur dan murni. Menurut Luna, Ayu merupakan sosok yang bisa dibacanya sehingga persahabatan mereka bebas dari kepura-puraan.

"For me, her heart tuh honest aja. Pure aja gitu," ungkap Luna kepada Dave Hendrik dalam tayangan di channel YouTube Harper's Bazaar Indonesia. "Gue tuh paling enggak bisa temenan sama yang terlalu punya layer and agenda."

Sedangkan Ayu sendiri mengaku kerap mendapat pandangan heran karena bisa berteman dengan Luna. Rupanya, banyak yang mengenal Luna sebagai sosok galak dan pemarah. Namun, Ayu mengaku tak melihat sisi Luna yang banyak disimpulkan orang-orang tersebut.


"Lucunya gini, waktu kita deket, banyak orang yang bilang, beberapa lah bilang 'Kok bisa sih lo temenan ama Luna? Dia itu galak loh. Dia tuh kadang-kadang out of the blue ngamuk atau segala macem'," cerita Ayu. "'Sama gue dia enggak pernah ngamuk sih. Gue belum bikin salah kali ya,' gue bilang gitu."

Menurut Ayu, hal itu sebab dirinya dan Luna telah mengenal baik satu sama lain. "Ya mungkin the way we handle each other beda mungkin sama orang-orang lain. Karena kita lumayan mengerti satu sama lain," imbuh Ayu.

Lebih lanjut, Ayu menggambarkan Luna sebagai sosok wanita yang kuat. Ujian hidup yang dialami Luna dinilai Ayu tak mungkin sanggup dilewati orang lain. Ayu pun menceritakan kebiasaan Luna saat memiliki masalah.

"She's very strong. Kalau orang hidup di kehidupannya dia, mungkin udah mati dari tahun satu kali ya. Udah gantung diri di pohon cabe, ya gitu kan," canda Ayu. "Like you want to bury yourself gitu."

"Kalau dia, kalau lagi ngelewatin masa-masa tersulitnya dia, dia cuma mau 'gue pengin ngilang'," pungkas Ayu. "Sehari aja tapi, besok ada lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait