Ariel NOAH Pilih Rakit Gundam Saat Karantina Mandiri Karena Corona, Hal ini Lebih Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Anjuran untuk diam di rumah atau work from home ternyata juga dilakukan oleh vokalis NOAH, Ariel. Ia pun lantas berbagi kegiatannya selama mengikuti work from home.

WowKeren - Pandemi virus corona atau Covid-19 membuat kegiatan manggung sejumlah pelaku dunia musik tertunda atau bahkan batal, termasuk Ariel Noah. Ia pun memilih untuk menghabiskan waktunya di dalam rumah.

Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya, Ariel ternyata menghabiskan waktunya dengan merakit Gundam. "Tunda dulu manggung, banyak diam di rumah. Diam di rumah sih gua udah biasa, tapi kali ini supaya lebih manfaat, gua mau rakit aja nih, Gundam," kata Ariel di dalam video unggahannya pada Kamis (19/3) kemarin.

Dalam video itu, Ariel memperlihatkan jika terdapat paling tidak empat buah kotak Gundam. Ariel mengatakan jika merakit satu buah Gundam hingga sempurna setidaknya memerlukan waktu hingga tiga hari.


Pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" itu mengungkapkan jika telah berhasil menyelesaikan merakit Gundam, nantinya Ariel akan mengadakan give away untuk para penggemarnya. "Kalau udah, nanti gua airbrush. Udah bagus, nanti gua bikin give away," ujar Ariel.

Namun siapa sangka, video yang diunggah oleh Ariel tersebut malah mendapatkan respons terbalik dari dugaannya. Para netter justru fokus dengan deretan piala penghargaan yang berada tepat di belakang Ariel. Tetapi, ada juga netter membalas pernyataan Ariel tentang give away yang akan diberikan olehnya.

"Fokus ke jejeran piala akumah banyak banget," tulis salah satu netter. "Apa cuma gw yg fokus sma yg berjejer d blkng," tambah netter yang lain. "Fokusku di belakang. Pialanya banyak betul ya A'," sahut netter lainnya.

"MAU MENANG GIVE AWAY~ Bodo amat gangertii gundam, kalo dari Bor saya ngerti2in dahh tu gundam," ungkap salah satu netter. "Wah si a ariel kena panic buying euy.. itu RX 78 yg PG mantap.. ditunggu hasil rakitnya," ujar netter yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru