Adik Perempuan V di MV BTS 'ON' Kepincut Jimin, Puji Tampan dan Baik Hati
Selebriti

Baru-baru ini aktris cilik Rina Johnson kembali berbagi pengalamannya bekerja dengan BTS untuk MV 'ON'. Ia ditanya bagaimana kesan pertama bertemu dengan Jimin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON" dalam dua versi. Video musik resmi dikemas bak film Hollywood berbudget tinggi.

Baru-baru ini aktris cilik Rina Johnson kembali berbagi pengalamannya bekerja dengan V dan member BTS yang lain untuk MV "ON". Ia menggunakan Instagram untuk menjawab pertanyaan penggemar tentang bagaimana rasanya bekerja dengan mereka.

Sebelumnya, Rina Johnson menjelaskan bahwa ia memerankan karakter adik V yang hilang. Meskipun belum tahu kisah video musik selama pembuatan film, V memberitahunya bahwa ia memainkan adik perempuannya dalam video.

Kali ini, Rina Johnson ditanya bagaimana kesan pertama bertemu dengan Jimin BTS. Ia mengatakan bahwa V mengenalkan Jimin sebagai sahabat dekatnya dan menyampaikan kesan pertamanya tentang penyanyi kelahiran 1995 itu.


Adik Perempuan V di MV BTS \'ON\' Puji Jimin Tampan dan Kepincut Kebaikan Hatinya

Source: Instagram

"Jimin mencemaskan bocah laki-laki yang bekerja dengannya karena bocah tersebut tidak bisa terlalu lama di bawah matahari. Jimin adalah sahabat V dan dia sangat manis kepada semua orang (dan juga sangat tampan)," tulis Rina Johnson.

Ia menambahkan, "Aku hanya bertemu V di hari pertama syuting dan bertemu member lainnya di hari berikutnya. V memperkenalkan Jimin padaku sebagai sahabatnya."

Ketika ditanya tentang kemampuan bahasa Inggris para member BTS kecuali RM (Rap Monster), Rina Johnson menjawab, "Semuanya hebat berbicara dalam bahasa Inggris! V terus tersenyum dan menanyaiku banyak hal. V berbicara dengan sangat pelan dan halus jadi aku bisa mengerti (apa yang dia bicarakan)."

Sementara itu, Rina Johnson sebelumnya mengungkapkan bahwa ia tidak tahu bahwa ia sedang mengikuti audisi untuk video BTS sampai ia mendapatkan bagiannya. Namun setelah bekerja dengan mereka secara langsung, ia sekarang menjadi ARMY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru