Potret Lawas Dewi Persik Ini Buktikan Hidung Mancung Dan Dagu Lancipnya Bukan Hasil Operasi
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik membagikan potret lawasnya saat berusia remaja sebagai bukti bahwa hidung mancung dan dagu lancip yang ia miliki adalah asli dan bukan hasil dari operasi.

WowKeren - Baru-baru ini Dewi Persik berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Depe tersebut membagikan potret saat ia menjadi seorang pengantin saat menikah dengan Saiful Jamil pada 2005 silam.

Depe tampil begitu cantik dengan balutan kebaya putih dan riasan pengantin adat Jawa. Mengiringi unggahannya, Depe menerangkan bahwa pada saat itu usianya baru menginjak 18 tahun. Parasnya pun tak terlihat terlalu berbeda dengan yang sekarang.

Istri Angga Wijaya ini kemudian memaparkan bahwa sejak dulu ia sudah memiliki paras yang ayu dengan hidung yang mancung dan dagu yang lancip karena keturunan dari keluarganya. Potret lawas ini menjadi bukti untuk mematahkan stigma bahwa ia tidak pernah melakukan permak seperti operasi untuk mengubah bentuk wajahnya.


Thn 2005 umur 18 thn pas nikah dulu. Maaf yo say idungku bkn kw, daguku jg bkn kw tp turunan bpkku, dadaku sdh mengunung jg bkn kw,” tulis Depe sebagai keterangan pada foto postinganya hari ini, Jumat (20/3). “2005 kalian ngapain lur ? Mua mak tersayangku @herry_wahjad,” tambahnya lagi dnegan memberikan emoji berlambang hati.

Potret Lawas Dewi Persik Ini Buktikan Hidung Mancung Dan Dagu Lancipnya Bukan Hasil Operasi

Instagram

Tak ayal, postingan terbaru Depe tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Rupanya banyak dari netizen yang mengaku kagum dengan paras cantik yang dimiliki oleh Depe.

Best kaka,” komentar Anwar Sanjaya dengan memberikan emoji berlambang hati. “Sukak sama idungnya, .. Sukak juga sama sifatnya yg sgt menyayangi orgtua dan kelurga. Sukses terus mamy. Dp. Lancar rezeki.. Agar terus bisa membahagiakn org2 trsyg. Jadikan semua cibiran itu penyemngat. Caiiiyoooooo,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru