Jual Photobook Rp 1,1 Juta Usai Pensiun, Park Yoochun Dikritik Habis-Habisan
Selebriti

Photobook 'Someday' ini rencananya akan dijual seharga 90 ribu won atau sekitar Rp 1,13 juta. Perilisan photobook baru Park Yoochun tersebut menuai perhatian dari para netizen.

WowKeren - Pada Jumat (20/3), Micky Yoochun atau yang lebih dikenal sebagai Park Yoochun mengumumkan bahwa dirinya akan merilis sebuah photoboook. Berjudul "Someday", photobook ini akan berisikan foto-foto baru mantan personel JYJ itu.

Hal tersebut diumumkan Park Yoochun melalui sebuah postingan di akun Instagram resminya. Melalui perilisan photobook ini, fans bertanya-tanya apakah aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1986 itu akan kembali ke dunia hiburan setelah tahun lalu mengumumkan pensiun usai tersangkut kasus narkoba.

"Perilisan photobook tepat seperti apa yang diposting di media sosial," kata perwakilan Park Yoochun. "Akan ada acara fan sign untuk mereka yang membeli photobook. Dia (Park Yoochun) hanya merilis photobook. Tidak ada yang harus dikatakan terkait rencana spesifik. Kami hanya berharap kalian tidak memandangnya secara buruk."


Photobook "Someday" ini rencananya akan dijual seharga 90 ribu won atau sekitar Rp 1,13 juta. Perilisan photobook baru Park Yoochun tersebut menuai perhatian dari para netizen, yang beramai-ramai melontarkan komentar negatif.

"Heol, memangnya ada yang mau membeli ini?" komentar netizen. "Dia pasti banting setir jadi komedian sekarang," sindir netizen lainnya. "Ngapain orang membayar untuk ini... Bayangkan jika kalian menghabiskan uang itu untuk membayar pemotretan keluarga buat orangtua kalian," ujar yang lain.

"Aku akan beli kalau ada foto dia memeluk toilet," kata netizen. "Wow, dia pasti berpikir kalau fansnya yang tersisa bodoh semua. Ini bahkan bukan tiket konser. Dia benar-benar menjual photobook seharga 90 ribu won, haha," komentar yang lain. "Wow, dia lebih gila dari yang aku bayangkan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait