Bella Shofie Ngungsi ke Ambon di Tengah Wabah Corona, Sempat Ragu Gara-gara Anak
Instagram
Selebriti

Saat ini virus corona telah menerjang Indonesia dengan jumlah pasien positif yang signifikan per harinya. Melihat hal itu, Bella Shofie memilih pulau Ambon untuk mengungsi sementara dari Jakarta.

WowKeren - Jumlah pasien virus corona atau Covid-19 terus bertambah secara signifikan di Indonesia. Penyebaran ini akhirnya membuat masyarakat harus melakukan kegiatan di rumah demi menekan virus corona semakin luas. Sejumlah selebriti Tanah Air pun melakukan berbagai cara agar terhindar dari virus corona yang tengah mewabah saat ini.

Aktris sekaligus penyanyi Bella Shofie mengungkapkan bahwa dirinya memilih pulau Ambon untuk mengungsi sementara bersama dengan keluarganya. Meski begitu, Bella mengaku merasa berat untuk pergi lantaran sang putra, Danillo Prince Rigan, sedang sangat aktif sehingga dikhawatirkan tak bisa tenang saat berada di dalam pesawat.

"Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon. Sebenarnya berat bgt ini mau pergi karena pikirin Danillo gimana dipesawat anaknya aktif bgt," tulis Bella pada Jumat (20/3) kemarin.

Dengan segala cara, Bella akhirnya merencanakan strategi dengan membuat Danillo kelelahan saat perjalanan menuju bandara. Bella bercerita bahwa rencana tersebut berhasil dan membuat Danillo tertidur pulas sampai tiba di pulau Ambon.


"Tapi kita emang udaa rencanain semua strategi mateng2 untuk Danillo. Sengaja ambil penerbangan pagi bgt trus dia dibangunin subuh2 jam 3.30 pagi diajak main diperjalanan dimobil sampe bandara tujuannya biar dia pesawat bobo sepanjang perjalanan. Alhamdulillah danillo bobo full sampe landing , mimi deg2an bangett dek," ungkap Bella.

Selain itu, Bella tidak lupa untuk menyemprotkan alkohol di sekitar tempat duduk yang akan ditempatinya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona kepada dirinya dan keluarga. Bella menambahkan bahwa tindakan itu bukanlah suatu yang berlebihan, karena keadaan saat ini membuatnya harus lebih ekstra dalam menjaga kesehatan demi kebaikan bersama.

"Sebelum duduk dipesawat kita semprot dulu semua tempat duduk tempat pegangan kursi seatbelt pake alkohol , trus pake anti virus and bakteri terakhir dilap pake tisu basah anti bakteri , kita juga pake sarung tangan sesering mungkin kitaa ganti . HARUS LEBAY buat kesehatan !!! Ini sangatt pentingg banget. Please be safe yaa buat semua warga Jakarta khusunya," tutup Bella.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait