Putri Cantik Resmi Nikah, Feni Rose Puji Menantu Tampan Mirip Artis Ini
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose mengunggah video akad nikah Giannirma dan Janed Kharisma. Ikhlas melepas sang putri untuk menikah, Feni mengunggah foto Gian dan mengucap selamat karena sang putri telah menemukan pendamping hidup.

WowKeren - Feni Rose akhirnya menikahkan putrinya, Giannirma Gavrila Herman, dengan sang kekasih, Janed Kharisma. Prosesi akad nikah digelar sakral dengan nuansa adat Jawa, Sabtu, 21 Maret.

Dalam ijab kabul, Feni dan Gian tampil anggun mengenakan kebaya adat Jawa. Sedangkan suami Feni memakai beskap hitam dan Janed tampil gagah dalam balutan busana pengantin warna putih.

Walau virus Corona melanda Jakarta, suasana sakral di pernikahan Gian dan Janed tetap terlihat. Janed tampak lancar mengucap ijab kabul dalam satu helaan nafas.

Video Akad

"Saya kawinkan anak kandung saya, Giannirma Gavrila Herman, dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulia 10 gram dibayar tunai," kata suami dari Feni Rose, Enkito Herman Nugroho. "Saya terima nikah dan kawinnya Giannirma Gavrila Herman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Janed. "Sah," jawab Ustadz Maulana sebagai saksi.

Video Akad

Dalam momen tersebut, Ustadz Maulana juga memberikan petuah bijak buat Gian dan Janed. Ustadz Maulana mendoakan pernikahan putri Feni dan Janed itu akan langgeng.


"Saling berkasih sayang. Coba pegangan dulu," kata Ustadz Maulana meminta Gian dan Janed untuk berpegangan tangan. "Selama berpegangan, berjatuhan diantara dosa keduanya. Anda adalah pakaian, dalam surat Al Baqarah, artinya kita saling menutupi, saling menjaga, jangan bongkar aib rumah tangga. Coba tutupi kesalahannya. Semoga rumah tangga kalian diberkati rezeki dan juga keturunan."

Feni juga mengungkap rasa bahagia karena Gian telah menemukan pendamping hidup. Ia sempat memberikan julukan buat Janed yang bagaikan sosok artis tampan Vanness Wu.

"Jadi... mami ingin mengenang, betapa cepat waktu berlalu... ( dan kemungkinan besar, calon pengantinnya akan malu dan kzl sedikit krn ada foto2 lucu nya yg muncul di sini)" kata Feni. "Dulu @gnnrmgvrl , wkt umur 8 tahun , ng fans bgt sama F4 , terutama Vanness Wu, yg jago ng dance ( dan gondrong tentunya). Waktu F4 tampil di Indonesia, tante @melaniesubono baik bgt bisa bantuin dedek @gnnrmgvrl yg msh gemesh itu liat idolanya dr jarak agak deket. Betapa gembiranya aku, melihat dia gembira sekaliii bs mewujudkan mimpinya ketemu Vanness Wu. Dan betapa gembiranya dia sekarang, ketemu juga sm ‘Vanness Wu’ nya."

Acara Siraman dan Pengajian

Sumber: InstaStory

Sebelumnya, Feni merasa terharu saat menggelar siraman dan pengajian buat Gian. Didampingi sang suami, prosesi siraman dan pengajian itu berjalan lancar.

Dalam foto, Gian terlihat cantik mengenakan busana muslim dan kerudung putih. Ia memohon doa restu agar segala sesuatu berjalan lancar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait