Muncul Singkat di Season 2, Jun Ji Hyun Kemungkinan Jadi Tokoh Penting dalam 'Kingdom' Musim Ketiga
TV

Baru-baru ini penulis 'Kingdom' membahas ending season kedua seri ini. Ia juga membahas soal kemungkinan peran Jun Ji Hyun di musim ketiga 'Kingdom' nantinya.

WowKeren - "Kingdom" season 2 telah dirilis pada 13 Maret lalu. Karena popularitas season pertamanya luar biasa, musim keduanya pun tak kalah menarik perhatian. Bahkan tidak sedikit penonton yang membandingkannya dengan film populer Hollywood "World War Z".

"Kingdom" seaon 2 sendiri masih menampilkan perjuangan Pangeran Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat berusaha merebut tahta dan melawan para zombie. Sayangnya, drama ini kembali ditutup dengan akhir menggantung. Meskipun Lee Chang berhasil merebut tahta dari Jo Hak Jo (Ryoo Seung Ryong) dan Ratu (Kim Hye Jun), ia memutuskan untuk menyerahkan tahtanya pada sang adik yang sebenarnya bukan keturunan asli raja dan ratu.

Setelah menyelesaikan urusannya di istana, Pangeran Lee Chang mengembara ke seluruh negeri untuk menyelesaikan wabah zombie. Di bagian akhir, "Kingdom" season 2 menampilkan sosok Jun Ji Hyun yang perannya masih disembunyikan.

Baru-baru ini Kim Eun Hee selaku penulis "Kingdom" membahas soal jalan cerita musim kedua drama ini. Selain itu, dia juga membahas potensi diproduksinya musim ketiga "Kingdom".

"Ketika mengerjakan musim kedua, aku ingin menggambarkan alam semesta yang jauh lebih besar. Mereka yang telah menonton akan tahu, tapi orang-orang seperti Lee Chang, Seo Bi dan Young Shin adalah semua orang yang mengejar wabah, berharap hal itu tidak pernah muncul," terang Kim Eun Hee.


"Aku pikir akan baik jika musim ketiga akan menceritakan kisah awal mula wabah (zombie), jadi kami berpikir untuk melakukan itu. Musim pertama menceritakan kisah kelaparan dan musim kedua menceritakan kisah berdarah. Jika Netflix setuju, aku ingin musim ketiga menceritakan kisah dendam. Musim kedua membawa perhatian dan konsep 'suhu' dan aku pikir jika ceritanya mengarah ke Utara, ekosistem yang berbeda di Utara akan bertindak sebagai petunjuk," jelasnya.

Kim Eun Hee kemudian menjelaskan bahwa aktris cantik Jun Ji Hyun yang muncul singkat di musim kedua kemungkinan akan menjadi karakter penting di musim ketiga. "Aku pikir Jun Ji Hyun akan menjadi peran sentral bersama karakter utama dari musim pertama dan kedua," jelasnya.

"Aku pikir kita harus melakukan diskusi yang baik dengan Netflix untuk musim ketiga. Karena semua aktor kami adalah orang baik, kami harus mencocokkan jadwal dengan mereka. Karena ini adalah seri yang sudah lama ingin ku lakukan, membuat musim ketiga dengan cepat adalah keinginan pribadiku. Aku akan bekerja keras," pungkasnya.

Sementara itu, "Kingdom" season 2 berhasil mencetak peringkat rata-rata yang sangat tinggi di situs basis data film IMDB yakni 8,9. Perolehan ini lebih tinggi dari musim pertamanya yakni 8,3 maupun "Parasite" yang mencapai 8,6.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru