Jennie BLACKPINK Seksi dan Berkelas dengan Riasan Smokey Eyes, Makin Cantik?
Selebriti

Jennie BLACKPINK memamerkan visualnya dengan konsep gelap dan elegan di majalah Harper's BAZAAR Korea. Ia memancarkan getaran seksi dalam suasana berkelas.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memamerkan visualnya di majalah Harper's BAZAAR Korea. Penampilannya kali ini mengusung konsep gelap dan elegan.

Dengan motif yang gelap dan karismatik, Jennie memamerkan kemampuannya sebagai model. Idol besutan YG Entertainment itu memakai riasan gelap dengan eyeliner tebal dan lipstik nude.


Jennie BLACKPINK Seksi dan Berkelas dengan Eyeliner Tebal di Pemotretan Baru 1

Source: Koreaboo

Jennie berpose mengenakan pakaian Chanel di setiap kesempatan, membuktikan bahwa ia adalah duta besar penting untuk merek mewah tersebut. Ia memancarkan getaran seksi dalam suasana berkelas.

Jennie BLACKPINK Seksi dan Berkelas dengan Eyeliner Tebal di Pemotretan Baru 2

Source: Koreaboo

Harper's BAZAAR Korea berbagi cuplikan di balik layar dari pemotretan, menunjukkan Jennie bergaya dengan beragam pose. Edisi majalah akan dirilis pada April 2020.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK dikonfirmasi akan membuat comeback antara Maret dan April. Namun muncul laporan baru dari investor yang menyebutkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, wabah Corona juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

Baru-baru ini Jennie juga menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah High Cut. Dalam pemotretan yang juga bekerja sama dengan brand Calvin Klein ini, Jennie membicarakan karier dan golnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts