Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Resmi Menikah Di Tengah Wabah Corona, Netizen Ribut Social Distancing
Instagram/mozawahyu
Selebriti

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu (21/3). Wabah virus corona yang makin melesat di Indonesia membuat keduanya menunda resepsi pernikahan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani yang telah resmi menikah pada hari ini, Sabtu (21/3). Pernikahan tersebut digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dari video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah, Syamsir nampak lantang mengucap ijab kabul. "Saya terima nikah dan kawinnya Bunga Jelitha Ibrani dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Syamsir.

Syamsir memberikan perhiasan 10 gram sebagai mas kawinnya dengan Bunga. Di momen akad tersbeut, Syamsir mengenakan baju pengantin warna emas.

Sementara itu netizen juga ramai mengomentari pernikahan Syamsir dan Bunga. Tak sedikit netizen nyinyir karena acara pernikahan tersebut tidak menerapkan social distancing. Meski demikian, netizen lain mendoakan Syamsir dan Bunga selalu langgeng.


"Pd ga social distancing," tulis akun @gihon***. "Semoga samawa, sehat selalu ditengah banyak virus. Tapi ga mungkin juga dibatalin setelah persiapan yang begitu lama dan pasti udah beres semua. Ya semoga sehat selalu manten sama keluarga dan para undangan nya," sambung akun @myulia***. "Social Distancing woyy," imbuh akun @dh***.

"Itu rammee ibuk2 gak sosial distancing," tambah akun @helen***. "Kenapa gk di tunda nikahanya ..." komentar akun @devi***. "Awas corona nya tambah menjadi," imbuh akun @sherly***. "Awas ada corona," tambah akun @griya***. "Katanya g rame2 krn sikon ini," seru akun @metha***. "Nikahan jaman now with mask and HS samawa ya," kata akun @sukma***.

Seperti diketahui Syamsir dan Bunga hanya menggelar acara akad nikah. Resepsi keduanya ditunda sesuai imbauan pemerintah untuk tidak menggelar acara dengan banyak orang di tengah wabah virus corona (covid-19).

"(Akad nikah) akad tetap jalan, hanya resepsi kami tunda," ungkap Syamsir belum lama ini. Tak hanya itu, Syamsir dan Bunga juga membantah tentang kabar pernikahan mereka akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

"Jadi (acara pernikahan) bukan di GBK-nya, banyak yang bilang di GBK di lapangan bolanya, enggak mungkin lah," tutur Bunga dalam kesempatan lain saat dijumpai di Jakarta bersama Syamsir beberapa waktu lalu. "Karena konser musik aja banyak pro dan kontra apalagi ini pernikahan, gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait