Jelang Rilis, Mino Winner Bagikan Gerakan Dance Jari Imut Untuk Lagu Pra-rilis 'Hold'
Musik

Menjelang perilisannya, Winner kembali mengejutkan penggemar dengan merilis teaser baru. Berbeda dari teaser sebelumnya, teaser kali ini Mino memberikan bocoran dance lucu untuk lagu tersebut.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) sebentar lagi akan menyapa penggemar dengan karya baru. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi merilis gambar teaser lucu dengan tema "foto keluarga" untuk lagu pra-rilis mereka bertajuk "Hold".

Dalam foto keluarga tersebut, keempat anggota Winner menampilkan senyum lucu yang serasi dengan baju putih, jeans, dan potongan rambut mangkuk khas gaya lama. Tak hanya itu, Winner juga turut menggandeng salah satu member Akdong Musician (AKMU), Lee Soo Hyun (Suhyun) dan diperkenalkan menjadi "adik" para member Winner.


Menjelang perilisannya, Winner kembali mengejutkan penggemar dengan merilis teaser baru. Berbeda dari teaser sebelumnya, teaser kali ini salah satu membernya yakni Song Min Ho (Mino) memberikan bocoran dance lucu untuk lagu tersebut.

Mino merilis teaser finger dance yang menggemaskan untuk single pre-release mereka "Hold". Dalam teaser tersebut, suara latar belakang disembunyikan sehingga tak terlalu memberikan bocoran untuk penggemar.

Dalam teaser, Mino menggerakkan jarinya seolah-olah jarinya tersebut merupakan pasangan kekasih. Video dance ini juga meminta penggemar untuk melakukan tantangan #DdeumChallenge melalui TikTok, setelah "Hold" dirilis pada 26 Maret mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

"Hold" akan menjadi bagian dalam album penuh Winner mendatang bertajuk "Remember". Full album ke-3 Winner ini akan dijadwalkan rilis pada 9 April jam 6 waktu setempat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa "Remember" diatur untuk berisi 12 lagu baru yang didedikasikan sebagai hadiah untuk fans.

Album ini kemungkinan menandai perilisan album final Winner sebelum beberapa anggota-nya pergi wamil. Seperti yang diketahui Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon harus mendaftar untuk tugas wajib militer mereka akhir tahun ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts