Takut Corona, Bunga Zainal Langsung Periksakan Diri Saat Alami Batuk dan Sesak Napas
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Baru-baru ini Bunga Zainal mengaku bahwa ia sempat merasa khawatir dan panik hingga langsung memeriksakan diri ke dokter saat mengalami batuk, demam dan disertai sesak napas.

WowKeren - Belakangan ini wabah virus corona di Indonesia semakin membuat resah masyarakat. Sementara cuaca yang tak menentu juga rentan membuat masyarakat terserang sakit seperti flu dan demam.

Di sisi lain, artis cantik Bunga Zainal mengaku masih menjalani aktifitas syuting sinetron. Sehingga ia tak bisa menerapkan WFH (Work From Home) seperti yang dianjurkan oleh pemerintah agar dapat lebih mencegah penularan virus corona.

Kendati demikian, Bunga masih sering berada di tempat keramaian hingga terlibat kontak fisik dengan lawan mainnya di sinetron. Tak ayal, hal tersebut membuat Bunga khawatir dan langsung memeriksakan dirinya ke dokter saat merasa kurang enak badan.


“Ya sudah, sudah sampai cek. Kemarin aku baru cek, dan pihak kantor juga memberikan aku izin untuk cek ya,” papar Bunga dilansir dari Cumicumi.com, Sabtu (21/3). “Demi kepentingan bersama sih karena aku bersentuhan sama lawan main, ya ada di lingkungan bersama, jadi ya aku khawatir dan inisiatif. Aku juga dan kantor memberi kesempatan aku cek, ya sudah aku cek.”

Selain flu dan batuk, Bunga juga sempat mengalami demam hingga sesak napas. “Karena aku kemarin beberapa hari lalu aku sempat sakit juga, jadi aku flu, batuk, dan sesak napas. Aku panik dan aku agak demam,” tambah Bunga.

Setelah memeriksakan diri, dokter melarang Bunga keluar dari ruangan sebelum hasil tes kesehatannya keluar. “Dan lapangan juga minta aku untuk cek dulu, ya dengan senang hati aku cek. Dan aku bersyukur ya lapangan kasih waktu aku untuk nge-cek. Dan dokter pun langsung bilang nggak boleh keluar dari rumah sakit kecuali sudah keluar hasil tesnya,” tutur Bunga.

Beruntungnya, dokter menyatakan bahwa Bunga hanya kelelahan semata. “Tapi Alhamdulillah banget hasil tes darah aku baik, hasil rontgen paru-paru aku juga semuanya baik. Cuman kemarin aku kecapekan saja,” pungkas Bunga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru