Gaya Cantik dan Feminin Kate Middleton Saat Kujungi Pusat Bantuan Corona Ini Dijamin Bikin Terpukau
Getty Images
Selebriti

Tetap bertugas seperti biasanya, kali ini Kate menemani Pangeran William saat mengunjungi ruang kontrol pusat panggilan darurat London Ambulance Service 111 di Croydon, London, Inggris.

WowKeren - Wabah virus corona yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, benar-benar telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan penyebaran virus ini menjadi salah satu momok yang begitu ditakuti di berbagai negara, tak terkecuali Britania Raya.

Virus corona (COVID-19) sendiri saat ini bisa dibilang menyebar luas di berbagai penjuru benua Eropa. Di Inggris sendiri, tercatat ada 3983 kasus positif corona per Sabtu (21/3). Dari jumlah tersebut, 65 di antaranya sembuh dan 177 pasien meninggal.


Ratu Elizabeth II sendiri sudah menganjurkan rakyat Inggris untuk melakukan social distancing seperti negara-negara lainnya demi menekan angka penyebaran corona. Meski demikian, hal tersebut tak lantas membuat anggota keluarga Kerajaan bebas dari tugas mereka.

Contohnya adalah Pangeran William dan Kate Middleton, yang tetap terlihat melakukan tugas Kerajaan. Kali ini, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut kedapatan mengunjungi ruang kontrol pusat panggilan darurat London Ambulance Service 111 di Croydon, London, Inggris, pada Jumat (20/3) waktu setempat.

Dalam kunjungan kali ini, keduanya bertemu dengan para staf yang menangani berbagai panggilan darurat di tengah mewabahnya virus corona. Duke and Duchess of Cambridge ini berkunjung untuk memberikan apresiasi dan melihat kondisi terkini dari para staf yang bekerja di sana.

Namun seperti biasa, penampilan Kate Middleton dalam kunjungan ini lagi-lagi mencuri perhatian. Dalam kunjungan tersebut, ibu tiga anak ini tetap berusaha untuk tampil cantik dan stylish. Kate memilih mengenakan setelan blazer dan celana berwarna pink keluaran Mark & Spencer, serta atasan berwarna krem.

Photo-INFO

Kate kemudian memadukan busananya dengan pointed-toe pump heels berwarna metalik dari Hugo Boss. Sedangkan untuk rambutnya, sang Duchess sengaja menggerainya sehingga penampilannya terlihat makin elegan.

Sementara itu, Pangeran William tampil mengenakan kemeja biru muda yang dipadukan dengan sweater dan jas berwarna navy. Ia kemudian memadukan atasannya dengan celana senada dan oxford shoes berwarna cokelat.

Setelah melakukan kunjungan ini, Duke dan Duchess of Cambridge tersebut kemudian menjelaskan rangkaian kegiatan mereka melalui akun Instagram @kensingtonroyal. "Seperti yang sudah banyak diketahui, beberapa minggu terakhir penyebaran virus corona masih terus berlanjut."

"Dan di saat-saat seperti ini, kita menyadari bahwa National Health Service sudah memberikan yang terbaik bagi negara dan masyarakat kita - orang-orang dari semua latar belakang dan lapisan masyarakat yang memiliki pengalaman dan keahlian berbeda, berkumpul bersama demi kebaikan bersama," tulis Duke of Cambridge dalam keterangan foto di akun Instagram Kensington Royal.

"Kita semua memiliki peran untuk melindungi masyarakat yang rentan (terhadap virus corona). Salah satunya adalah dengan mengikuti saran ahli, tetap berada di rumah bagi mereka yang mengalami gejala (virus corona), dan menghindari kontak yang tidak penting untuk membantu mengurangi penyebaran virus," pungkasnya.

Di sisi lain, perkembangan jumlah kasus positif corona di Inggris sendiri bisa dibilang mengalami kenaikan yang cukup pesat per hari. Bukan hanya orang awam, virus corona tersebut bahkan menjangkit Menteri Muda Kesehatan Inggris, Nadine Dorries. Ia mengonfirmasi positif terinfeksi virus corona lewat sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada 10 Maret lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts