Bikin Nyesek, Denada Ungkap Harapan Ganti Nama Sang Putri Yang Kena Leukimia
Selebriti

Denada mengungkapkan alasan terbesarnya saat mengganti nama sang putri yang tengah berjuang dalam melawan leukimia, bocorkan harapannya yang sukses bikin nyesek.

WowKeren - Artis Denada Tambunan tengah dihadapkan dengan cobaan yang berat dalam hidupnya sebagai seorang ibu setelah putri semata wayangnya, Shakira Aurum (Aisha) divonis terkena penyakit leukimia (kanker darah). Putri Denada tersebut sudah menjalani sejumlah pengobatan dan perawatan di Singapura selama dua tahun terakhir ini.

Denada juga telah memutuskan untuk mengganti nama anaknya dari Shakira menjadi Aisha. Tidak asal mengganti nama sang putri, ia mengungkapkan doa dan harapan yang tersisip dibalik keputusannya tersebut.

Sebagai seorang ibu, putri artis senior Emilia Contessa ini mengaku begitu menyayangi sang putri sehingga ia terus berjuang agar Aisha dapat sembuh dari penyakitnya. Menurutnya, dengan selalu percaya pada yang kuasa dan melakukan berbagai cara pengobatan ia meyakini jika Aisha akan mendapatkan jalan terbaik dari penyakit yang dideritanya.


"Aku sih percaya tidak ada yang maha berkuasa atau maha berkehendak atas segala sesuatu selain Allah, itu nggak ada," kata Denada seperti dilansir Detik. "Jadi kita tetap sekarang ini ikhtiar kita sebagai manusia kita bawa dia ke dokter, treatment (perawatan), kita lakukan semua, kemoterapi, apa yang dokter bilang semua kita lakukan, nggak boleh ini, nggak boleh itu kita lakukan."

Bikin nyesek, Denada bahkan selalu berdoa setiap hari dan memohon berkali-kali lipat untuk kesehatan Aisha. Baginya, sebuah nama adalah doa sehingga ia memutuskan untuk mengubah nama sang putri. Aisha dijelaskannya berarti anak yang sehat, berumur panjang, dan selalu mendapatkan kebahagiaan yang merupakan harapan terbesar Denada.

"Mintanya sama Allah 10 kali lebih kencang lagi, 100 juta kali lebih kencang memohon itu tetap kita lakukan," ungkap Denada. "Kalau aku lihatnya, aku percaya nama itu adalah sebuah doa. Nama Aisha adalah nama yang indah sekali.

"Buat aku adalah kepingin Aisha ini jadi perempuan yang akhlaknya mulia," sambungnya. "Perempuan yang sehat, perempuan yang dicintai, umurnya panjang, penuh dengan keberkahan, kebahagiaan, bisa bermanfaat untuk sekelilingnya. Doa-doa setiap orang tua."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait