Sempat Dibully Jelek, Nagita 'Bu Haji' Cantik Berhijab Bikin Haters Mingkem
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat disindir soal gaun ungu mahal yang malah membuat penampilannya terkesan berantakan. Tapi kali ini, fans berkata lain usai melihat penampilan Gigi yang memukau dan muslimah.

WowKeren - Nagita Slavina biasanya dikenal tampil fashionable. Namun saat hadir di sebuah ajang penghargaan fashion, Nagita membuat fans kecewa berat.

Dress ungu dengan dalaman hitam yang dikenakan Nagita malah disindir mirip gorden dan saringan tahu. Padahal gaun rancangan desainer Sapto Djojokartiko itu bernilai fantastis.

Gaun kusut bervolume dengan aksen pita di pinggang itu harganya mencapai puluhan juta rupiah. Sedangkan bagian dalaman yang dipakai Gigi mencapai ratusan ribu rupiah. Sayang busana yang harganya mahal itu gagal memuaskan fans yang menyindir Gigi jadi terlihat jelek.

Namun kekesalan fans mereda saat Gigi tampil muslimah. Artis yang ternyata sudah hajjah tersebut sempat diulas soal fotonya mengenakan hijab pink.

Akun fashion Nagita mengungkap kalau istri Raffi Ahmad itu mengenakan hijab senilai Rp145 ribu. Gigi tampil anggun sederhana baik saat memakai hijab pink dan juga hijab hitam.


Melihat sosok Gigi yang bersahaja dan tak alergi memakai barang murah, fans ikut kagum. Mereka langsung merasa relate setelah Gigi memakai hijab ratusan ribu.

"Akhirnya ada yg kupunya samaan dengan memsye," seru fans. "Lumyan mhlan punyaku wkwkwkw," seru netter. "Aku pengen beli juga nih, masih terjangkau soalnya."

Terkait hijab, Gigi mengaku ia sudah mulai belajar menutup aurat. Tak menutup kemungkinan suatu saat nanti Gigi juga ingin hijrah dan berhijab sepenuhnya.

"Pasti lah tiap orang (ingin berhijab). Apalagi muslimah, pasti pengin berhijab, cuma kan belum," seru Gigi. Lantaran belum berhijab, Gigi menggunakan scarf sebagai latihan membiasakan diri. Selain ditaruh di leher, scarf memang terkadang juga bisa dipakai sebagai kerudung dan hijab.

"Aku kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scarf. Jadi, inginnya masyarakat Indonesia yang berhijab dan enggak berhijab bisa pakai," katanya. "Kedinginan bisa ala-ala gini (scarf dilipat menjadi segitiga dan menutupi punggung), ke pantai, bisa buat kudungan. Aku tuh suka pakai scarf, jadi sudah menjadi sesuatu yang lumrah buat aku pakai scarf sebelum pakai hijab."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait