Ong Sung Woo Jelajahi Hutan Demi Kejar Sosok Misterius Dalam Teaser MV Comeback 'Gravity'
Twitter/fantagiogroup
Musik

Senin (23/3), pihak agensi kembali merils teaser MV kedua untuk lagu utamanya 'Gravity'. Dalam video teaser, para penggemar dapat melihat adegan emosional ketika Ong Sung Woo menjelajahi hutan misterius.

WowKeren - Ong Sung Woo saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback solonya. Mantan member Wanna One itu mengumumkan akan merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "LAYERS". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 25 Maret mendatang.

"LAYERS" sendiri diketahui akan berisi 6 lagu baru. Enam lagu tersebut yakni "Gravity", "Cafe", "After Dark", "BYE", "Guess Who" dan "We Belong" yang sebelum telah dirilis. Lagu yang bertajuk "Gravity" dipercaya untuk menjadi lagu utama dalam album tersebut.

Pada hari ini, Senin (23/3), pihak agensi kembali merils teaser MV kedua untuk lagu utamanya "Gravity". Dalam video teaser, para penggemar dapat melihat adegan emosional ketika Ong Sung Woo menjelajahi hutan misterius.

Dalam teaser MV ini, Ong Sung Woo mengejar sosok misterius yang tidak diperlihatkan wajahnya menuju sebuah hutan. Tak hanya itu, adegan tersebut kemudian beralih dengan cepat di mana terlihat seseorang terjun ke dalam sebuah kolam air.


Selain menampilkan adegan misterius yang menarik rasa penasaran, penggemar juga dapat mendengarkan potongan melodi yang dinyanyikan Ong Sung Woo dengan vokal tingginya. Hal ini tentu membuat penggemar semakin penasaran mengenai konsep yang akan dibawakan Sung Woo kali ini.

Ini akan menjadi mini album solo pertama Ong Sung Woo sejak hengkang dari Wanna One. Ong Sung Woo juga telah merilis single bertajuk "Heart Sign" yang merupakan proyek musik Pepsi pada bulan Juni lalu. Ong Sung Woo dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk "Pepsi K-Pop Collaboration 2019".

Sebelumnya Ong Sung Woo telah merilis single baru bertajuk "We Belong". Lagu ini merupakan lagu lembut dengan nada trendi yang menampilkan kemampuan vokal Sung Woo. Ia juga diketahui merilis lagu "Our Story" untuk mengisi OST dari drama "Moment at Eighteen".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts