Agensi Rilis Konten Belajar Bahasa Korea Bareng BTS, Begini Cara Kerjanya
Selebriti

'Learn Korean with BTS' akan dirilis melalui platform Weverse Big Hit Entertainment dan dirancang sebagai konten bentuk pendek yang akan mudah dan menyenangkan bagi penggemar global untuk diikuti dan belajar kosakata dan frasa Korea.

WowKeren - Big Hit Entertainment semakin melebarkan bisnisnya. Tak hanya di bidang musik, agensi yang menaungi Bangtan Boys (BTS) tersebut baru-baru ini mengumumkan akan merilis konten pembelajaran bahasa Korea mereka bernama "Learn Korean with BTS".

Konten ini akan dijadwalkan rilis besok 24 Maret. "Learn Korean with BTS" akan dirilis melalui platform Weverse Big Hit Entertainment, dan dirancang sebagai konten bentuk pendek yang akan mudah dan menyenangkan bagi penggemar global untuk diikuti dan belajar kosakata dan frasa Korea.

Target audiens konten ini adalah fans BTS (ARMY) yang kesulitan memahami musik dan konten BTS karena kendala bahasa. Cara Big Hit Entertainment membantu penggemar belajar bahasa Korea adalah melalui pertunjukan BTS sendiri seperti "Run BTS!" dan "BANGTAN BOMB".

Agensi Rilis Konten Belajar Bahasa Korea Bareng BTS, Begini Cara Kerjanya

Koreaboo


Dengan menggunakan pertunjukan ini, ARMY dapat belajar bahasa Korea secara alami dengan mendengarkan ekspresi yang digunakan anggota BTS secara pribadi. Setiap video akan terdiri dari kosakata dan tata bahasa Korea sederhana, dan akan ada 30 video yang dirilis.

Tiga video pertama akan dirilis pada 24 Maret pukul 14:00 waktu setempat. Video berikutnya akan dirilis setiap Senin malam pukul 21:00 waktu setempat. Siapa pun yang mendaftar ke Weverse dapat melihatnya secara gratis.

"Learn Korean with BTS" adalah konten bahasa Korea pertama yang dirilis oleh Big Hit Entertainment. Big Hit Entertainment berencana untuk memperkenalkan lebih banyak konten di masa depan yang akan membantu penggemar global dengan mudah mempelajari bahasa Korea, dan menikmati melakukannya. Mereka juga berencana memperluasnya ke berbagai artis multi-label mereka di masa depan.

"Dengan popularitas K-Pop dan konten budaya Korea lainnya baru-baru ini, permintaan untuk pembelajaran bahasa Korea telah meningkat pesat. Kami merencanakan konten pendidikan Korea untuk meningkatkan aksesibilitas penggemar ke konten Korea," ungkap Big Hit Entertainment.

"Kami berharap bahwa melalui belajar bahasa Korea, penggemar global akan dapat mengidentifikasi secara mendalam dengan musik dari artis kami, dan menikmati berbagai konten yang kami miliki," lanjut Big Hit Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru