Bebby Fey Pamer Foto Lawas, Akui Bangga Dengan Kulit Hitam Berkerak
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey memamerkan potret lawas dirinya sebelum terkenal. Bebby bahkan mengakui bahwa pada saat itu warna kulitnya masih hitam berkerak tak seperti yang sekarang.

WowKeren - Baru-baru ini Bebby Fey kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagramnya. Setelah sebelumnya Bebby memamerkan model rambut barunya yang lebih pendek untuk membuang sial, kini ia memajang foto lawas saat belum terkenal seperti sekarang.

Dalam potretnya tersebut, artis yang namanya dikenal luas publik setelah skandal dengan Atta Halilintar tersebut tampak tampil begitu berbeda dengan sekarang. Bebby terlihat tampil dengan rambut pendeknya yang berwarna pirang.

Riasan di wajahnya pun tampak berbeda dari yang sekarang. Bahkan Bebby menambahkan percing sebagai pemanis karena tak memiliki tahi lalat. Lantas ia mengenakan kalung besar untuk mempercantik penampilannya.

Di sisi lain, Bebby juga mengakui bahwa pada saat itu kulitnya belum putih seperti sekarang. Namun ia bersyukur dan tetap bangga karena kini ia bisa tampil berbeda dengan hasil jerih payahnya sendiri.


Bebby Fey Pamer Foto Lawas, Akui Bangga Dengan Kulit Hitam Berkerak

Instagram

Wajah Dan Body Aku Dulu Yang Masih Original , Juga Masih Pake Percing Buat Pemanis Maklum Karena Engga Punya Tai Lalat Terus Keti Masih Item Berkerak,” tulis Bebby sebgaai keterangan pada foto postingannya. “Tapi Aku Tidak Pernah Malu Karena Semuanya Butuh Proses Nyari Duit Tanpa Bantuan Siapa Siapa , Apalagi Gadun Boro Boro Dapet Gadun , Gadun Mah Takut Liatnya.

Bebby juga menerangkan bagaimana liku-liku kehidupannya di masa lalu. “Tapi Alhamdulillah Ada Aja Cara Jalannya Dengan Jualan Nasi Kuning Gerobak Dipinggir Jalan Plus Dari Hasil Uang Ngedj Tanpa Harus Minta Minta Ke Orang Lain . Ya Walau Butuh Waktu Betahun Tahun Menabung,” pungkas Bebby.

Tak ayal, potret Bebby tersebut kemudian menuai beragam tanggapan dari waragnet. “Wow...syantiek beud mba...model br...rejeki br dan sllu ngalir trus...sehat2 y mba,” komentar seorang netter. “Semua mahkluk tuhan tidak ada yg pernah puas akan kodratnya,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel