Foto Pra-Debut Rose BLACKPINK Jadi Sorotan, Cantik Alami Bikin Banyak Orang Kagum
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti foto-foto Rose BLACKPINK sebelum debut. Seolah mengkonfirmasi wajah cantiknya, postingan tersebut memuat foto-foto yang menunjukkan visual Rose.

WowKeren - Selain berbakat, para membr BLACKPINK (Black Pink) juga dikenal memiliki visual yang tak perlu diragukan lagi. Keempat member girl grup besutan YG Entertainment itu bahkan masuk dalam daftar wajah tercantik di dunia versi TC Candler.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto-foto Rose BLACKPINK sebelum debut. Seolah mengkonfirmasi wajah cantiknya, postingan tersebut memuat foto-foto yang menunjukkan visual Rose.

Salah satu foto dalam postingan merupakan foto kelulusan Rose di mana ia tampak mengenakan jas abu-abu dengan rambut pendek. Di foto-foto lainnya, ia terlihat manis saat berambut panjang di mana masing-masing mengenakan jaket dan mini dress.


Foto Pra-Debut Rose BLACPINK Jadi Sorotan, Cantik Alami Bikin Banyak Orang Kagum

Source: Pann

Postingan ini tentu saja menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian menanggapi foto-foto cantik penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

"Dia kelihatan sama sekarang," komentar netizen. "Dia sudah cantik sejak kecil," kata netizen lainnya. "Aku fans idol lain, tapi aku suka Rose akhir-akhir ini... Aku juga mem-follow Instagramnya... Dia cantik banget," ujar yang lain.

"Benar-benar cantik," puji netizen. "Setiap kali aku melihat Rose, dia seperti malaikat dengan rambut pirang," komentar yang lain. "Princess kami," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru