Shindong Super Junior Ungkap Hal yang Membantunya Sembuh dari Depresi
Selebriti

Shindong dan dua anjing peliharannya mengejutkan Heechul dengan berkunjung ke rumahnya. Kedatangan mereka rupanya membuat bintang varietty show 'Ask Us Anything' itu cukup kelabakan.

WowKeren - Shindong Super Junior tampil di acara "My Ugly Duckling" yang ditayangkan SBS pada Minggu (22/3). Di sini, penyanyi kelahiran 1985 tersebut menunjukkan kecintaannya pada anjing bersama Kim Heechul.

Saat itu, Shindong dan dua anjing peliharannya mengejutkan Heechul dengan berkunjung ke rumahnya. Kedatangan Shindong dan dua anjingnya rupanya membuat bintang varietty show "Ask Us Anything" itu cukup kelabakan.

Heechul yang tadinya asyik bermain game di komputernya, jadi sibuk bersih-bersih. Hal ini karena anjing peliharaan Shindong berlarian di dalam rumah dan membuat banyak barang jadi berantakan.


Shindong Super Junior Ungkap Hal yang Membantunya Sembuh dari Depresi

Source: Soompi

"Aku akan berutang padamu selama sekitar tiga hari karena rumahku sedang ada konstruksi," jelas Shindong. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Heechul sebagai pelatih untuk melatih anjing-anjing Shindong.

Di sini, Shindong mengakui sesuatu di mana ia berkata, "Sebenarnya aku sedikit depresi tahun lalu." Ia kemudian mengungkapkan kalau dirinya pertama kali melihat anjing-anjingnya di internet. "Mereka diperkenalkan sebagai 'anjing yang mengobati depresi'," ujar Shindong.

"Aku mengadopsi keduanya untuk membantuku mengobati depresi," lanjutnya. "Postingannya tidak menyebutkan kenapa anjing-anjing itu bisa mengobati depresi, tapi aku membawa mereka pulang dan mereka sangat heboh. Tidak ada waktu untuk merasa depresi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts