Bertrand Antolin Didoakan Segera Mualaf Usai Beri Ucapan Selamat Peringati Hari Isra Mikraj
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin terlihat membagikan potret saat bersama para santri. Rupanya potret tersebut sengaja diunggah Bertrand untuk mengucapkan selamat memperingati hari Isra Mikraj.

WowKeren - Baru-baru ini Bertrand Antolin berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingan di laman Instagramnya. Pria berusia 39 tahun ini membagikan potret bersama para santri untuk menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Isra Mikraj yang jatuh pada Minggu (22/3) kemarin.

Bertrand beranggapan bahwa peringatan Isra Mikraj tahun ini agak berbeda karena adanya wabah virus corona yang belakangan semakin meresahkan masyarakat. Bertrand kemudian menghimbau agar orang-orang tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak.


Selamat Hari Isra Mi'raj to all my moslem families and friends..Meskipun peringatan Isra Mi'raj tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi virus Covid-19, tapi saya yakin tidak akan mengurangi makna dari peringatan Hari Isra Mi'raj ini..,” tulis Bertrand sebagai keterangan pada foto postingannya. “Stay safe and healthy, tetap tinggal di rumah saja, kalaupun mendesak harus pergi, tetap jaga jarak dan sebisa mungkin hindari tempat-tempat keramaian karena virus Covid-19 ini bukan sesuatu yg bs kita anggap sepele…

Dari keterangannya tersebut, Bertrand juga menjelaskan bahwa foto itu diambil pada tahun lalu ketika ia berada di Solo, Jawa tengah. “Foto2 ini adalah memory tahun lalu waktu saya di #Solo #JawaTengah .. thank you All for such wonderful memories.. stay safe and miss you all,” pungkas Bertrand.

Lebih lanjut, postingan Bertrand itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang merasa kagum pada Bertrand dan mendoakan agar kelak ia menjadi mualaf.

Mudah2an swatu sa'at jadi mualaf yah ko.Amiin,” tulis seorang netter. “Koko betrand mudah-mudahan dapat hidayah,” sahut netter yang lain. “Foto yang rame" di ponpes Al muayyad solo ya,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts