RM dan Jin BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Jam Tangan 'Couple' Ratusan Juta
Naver Dispatch
Selebriti

RM dan Jin BTS menjadi perbincangan netizen karena sama-sama terlihat mengenakan jam tangan Rolex, yang merupakan beberapa jam tangan paling mahal di dunia.

WowKeren - Sebagai salah satu grup musik paling populer di dunia, tidak mengherankan jika setiap member BTS (Bangtan Boys) menghasilkan jutaan dolar. Dalam beberapa tahun terakhir mereka telah menjadi berita utama karena membeli apartemen mewah secara tunai. Tentunya tidak mengherankan jika mengetahui bahwa mereka juga mengenakan aksesoris mahal.

Baru-baru ini RM (Rap Monster) dan Jin menjadi perbincangan netizen karena sama-sama terlihat mengenakan jam tangan Rolex, yang merupakan beberapa jam tangan paling mahal di dunia. Selain modelnya yang mirip sehingga banyak orang mengira itu adalah jam tangan "couple", harganya juga menjadi sorotan.

RM dan Jin BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Jam Tangan \'Couple\' Ratusan Juta 1

Source: theqoo

Jam tangan milik RM adalah Rolex Day-Date 40 Platinum. Itu bergaya klasik, karena menjadi jam tangan pertama dalam sejarah yang sepenuhnya mengeja hari dalam seminggu. Jam tangan memiliki ukuran 40 mm dalam wadah platinum. Harganya lebih dari USD 49.000 atau setara Rp 813,8 juta.

Milik Jin adalah Rolex Day-Date 36 Rose Gold Pink Diamond. Tipenya sama seperti RM, tapi kali ini dalam varian berlian rose gold pink 36 mm. Ini dijual seharga lebih dari USD 30.487 atau setara Rp 506,3 juta.

RM dan Jin BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Jam Tangan \'Couple\' Ratusan Juta 2

Source: theqoo

"Muda, kaya dan tampan. Aku bukan penggemar jadi aku tidak tahu tentang mereka, tapi kupikir Seokjin suka merah muda."

"Mereka dapat membeli semua yang mereka inginkan tanpa khawatir tentang uang, aku iri pada mereka."


"Jika aku berpikir tentang status BTS saat ini dan jumlah uang yang mereka hasilkan, jelas itu tidak terlalu mahal bagi mereka. Tapi kenapa mereka begitu imut?"

"Muda dan kaya. Dan juga tampan."

"Mereka muda dan kaya, tapi mereka sangat imut."

"Namjoon meletakkan mobil di pergelangan tangannya alih-alih mengemudi."

"Mereka tidak semahal yang kukira."

"Kenapa ini terlihat lucu. Sepertinya aku gila."

"Seokjin imut sekali dalam warna pink."

"Jin sangat tampan. Kenapa dia semakin tampan?"

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat wabah Corona (COVID-19) yang mendunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait