Tae Yeon Tebar Foto Narsis Pakai Seragam SMA, Wajah Gagal Menua Tuai Sorotan
Selebriti

Serangkaian postingan terbaru Tae Yeon di Instagram sukses menyedot perhatian netizen. Penyanyi kelahiran 1989 itu membagikan foto-foto dirinya mengenakan seragam SMA.

WowKeren - Serangkaian postingan terbaru Tae Yeon Girls' Generation di Instagram sukses menyedot perhatian netizen. Penyanyi kelahiran 1989 itu membagikan foto-foto dirinya mengenakan seragam SMA.

Pada 23 Maret, Tae Yeon berbagi enam foto dirinya melalui Instagram Story dengan tulisan, "Ketika pulang ke rumah keluargaku, aku wajib mencoba seragam SMA milikku."


Dalam tiga foto pertama, Tae Yeon mengenakan seragam sekolah berwarna biru langit untuk musim semi atau musim panas. Tiga foto berikutnya menunjukkan pelantun "Four Seasons" itu berpose di depan cermin di kamarnya dengan seragam sekolah musim gugur atau musim dingin berwarna biru gelap dan merah gelap.

Tae Yeon Narsis Pakai Seragam SMA, Visual Gagal Menua Tuai Sorotan

Source: Instagram Story

Itu semua adalah seragam sekolahnya yang ia pakai saat bersekolah di Jeonju Fine Arts High School. Meskipun sudah lebih dari 10 tahun sejak Tae Yeon lulus dari sekolah tinggi, seragam sekolah sama sekali tidak terlihat aneh atau canggung padanya. Bahkan, Tae Yeon terlihat begitu natural sehingga sepertinya ia masih seorang siswi SMA.

Setelah melihat foto-foto Tae Yeon, penggemar memberikan beragam komentar. Kebanyakan mengaku kagum dengan wajah awet muda penyanyi besutan SM Entertainment itu karena masih pantas mengenakan seragam sekolah meski usianya telah melewati 30 tahun.

"Tampaknya usia Tae Yeon mundur ke belakang," komentar penggemar. "Jujur sepertinya usia tidak pernah mengalahkannya," tambah penggemar lain. "Bagaimana dia terlihat semuda itu? Apakah aku satu-satunya yang menjadi tua?" sahut yang lain. "Dia 32 tahun (menurut perhitungan Korea) tapi masih cocok menjadi anak SMA," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon baru saja merayakan ulang tahunnya pada 9 Maret. Namun momen bahagianya ini harus diwarnai duka. Sang ayah meninggal dunia karena serangan jantung.

Akibat berita duka ini, single baru Tae Yeon yang berjudul "Happy" yang awalnya akan dirilis di hari tersebut harus ditunda. SM Entertainment menyampaikan berita tersebut bersama dengan konfirmasi tentang kematian ayah Tae Yeon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts