Jawaban Cerdas Ong Sung Woo Soal Cinta Pertama dan Saat Disuruh Pilih Cinta atau Persahabatan
Selebriti

Dalam wawancara dengan VOGUE Korea ini, Ong Sung Woo juga ditanya apa yang akan ia lakukan jika ia dan temannya jatuh cinta pada orang yang sama. Ia pun memberikan jawaban yang menarik.

WowKeren - Baru-baru ini Ong Sung Woo menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah VOGUE Korea. Di sini, penyanyi sekaligus aktor yang lahir pada 1995 itu tampil ganteng di balik jepretan kamera serta ditanya soal cinta pertamanya.

"(Cinta pertamaku terjadi) saat aku di SD. Kebanyakan orang mungkin bilang kalau usia itu terlalu muda untuk mengenal cinta, tapi aku benar-benar dan sungguh-sungguh mencintainya selama beberapa tahun," ungkap Ong Sung Woo.

Dalam wawancara dengan VOGUE Korea ini, Ong Sung Woo juga ditanya apa yang akan ia lakukan jika ia dan temannya jatuh cinta pada orang yang sama. Diminta memilih antara cinta atau persahabatan, idol sekaligus aktor yang pernah tergabung dalam boy grup Wanna One itu memberikan jawaban yang menarik.


Jawaban Cerdas Ong Sung Woo Soal Cinta Pertama dan Saat Disuruh Pilih Cinta atau Persahabatan

Source: Pann

"Itu bukan sesuatu di mana aku atau temanku bisa mengambil keputusan. Itu terserah orang yang sama-sama kami cintai. Mungkin saja kami berdua tidak bisa memenangkan hati orang itu," ujar Ong Sung Woo. Jawabannya ini kemudian menjadi perhatian netizen di situs Pann.

"Aku pikir dia menjawabnya dengan masuk akal. Kalau kalian melihat konten wawancara Ong Sung Woo, kalian bisa merasakan kalau pemikirannya mendalam dan dia orang yang sungguh-sungguh," komentar netizen. "Ong Ddeongwoo benar-benar keren," puji netizen lainnya. "Pemikiran Ong sangat bagus," ujar yang lain.

"Itu pertanyaan kekanak-kanakan dan menjawabnya akan jadi ambigu. Aku sempat bertanya-tanya bagaimana dia akan menjawabnya tapi jawabannya cerdas dan masuk akal. Aku selalu terkesan oleh pemikirannya" kata netizen. "Ini pertama kalinya aku melihat seseorang menjawab seperti itu. Itu kata-kata yang bagus," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts