Laudya Cynthia Bella Mangkir dari Panggilan Kasus Penggelapan Dana Irwansyah, Apa Statusnya?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Sebelumnya, publik menduga bahwa Laudya Cynthia Bella terseret kasus penggelapan dana yang dilakukan oleh Irwansyah. Benar saja, polisi rupanya sudah memanggil Bella.

WowKeren - Irwansyah kini menghadapi kasus hukum dari dua pihak sekaligus. Sebelumnya, Irwan dilaporkan oleh Medina Zein atas kasus dugaan penggelapan dana sekitar Rp2 miliar dalam bisnis kue kekinian mereka.

Belum selesai perkara dengan Medina, Irwan dilaporkan kembali atas tuduhan penipuan oleh rekan bisnisnya, Fakhran Rifqi. Menurut Farkhan, suami Zaskia Sungkar tersebut tak menepati janji hingga ia mengalami kerugian sebesar Rp1,7 miliar.


Rupanya bukan hanya Irwan yang terjerat kasus penggelapan dana, Laudya Cynthia Bella pun ikut terseret dalam masalah sahabatnya. Pasalnya Bella menjadi salah satu pemilik saham dalam bisnis kue kekinian Irwan dan Medina. Pihak Medina sendiri sempat mengatakan bahwa ada orang lain yang akan dilaporkan ke polisi.

Benar saja, polisi belum lama ini mengungkapkan bahwa Bella sudah dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus Irwan. Aktris berusia 32 tahun tersebut akan diperiksa polisi sebagai saksi.

"Jadi ada beberapa saksi yang kita periksa sekitar 12 orang. Tapi kita memerlukan beberapa saksi-saksi yang lain," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indra Giri, pada Senin (23/3). "Itu seperti Laudya Cynthia Bella juga kita periksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas perkara."

Akan tetapi, Bella ternyata mangkir dan berusaha hadir pada pemanggilan berikutnya. "Sudah kita panggil, yang bersangkutan tidak bisa hadir. Ada penyampaian juga dari kuasa hukum atau dari yang bersangkutan untuk memohon waktu untuk hadir," ungkap AKBP Galih.

Polisi pun berencana untuk melakukan panggilan kembali terhadap Bella serta Zaskia dalam waktu dekat. Kendati begitu, polisi belum memastikan waktu pemanggilan Bella dan Zaskia karena virus corona sedang mewabah.

"Kami panggil dulu dari Irwansyah dan saksi-saksi lain dengan istrinya ya. Nanti selanjutnya mungkin," pungkas AKBP Galih. "Karena seperti saya sampaikan tadi kasus yang melanda di seluruh Indonesia, di seluruh dunia, ini menjadi salah satu pertimbangan kami dari penyidik untuk menindaklanjuti."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts