Manohara Pinot Posting Sederet Foto Tampan Marko Simic, Netizen Langsung Heboh
Instagram/marco_simic77
Selebriti

Manohara mendadak membagikan foto-foto pesepakbola Marko Simic dalam balutan kemeja hitam dan putih. Unggahan Manohara ini menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Manohara Pinot menjadi sorotan karena pindah keyakinan. Ia mengaku sudah memeluk agama Kristen sejak lama. Mano juga mengungkit soal semboyan Bhineka Tunggal Ika, serta mengimbau publik tak seharusnya mempermasalahkan agama yang ia anut.

Terlepas dari masalah pindah keyakinan, kali ini Mano membuat netizen heboh saat mengunggah potret pesebakbola Marko Simic dalam postingan Instagram pada Senin (23/3). Ada 4 buah foto bintang Persija Jakarta itu yang diunggah oleh Mano.

Tiga foto Marko memperlihatkan saat mengenakan kemeja hitam, sementara satu foto lain memakai kemeja panjang warna putih. Dilihat dari keterangan yang ditulis oleh Mano, foto tersebut diambil saat pemotretan. Di sederet foto tersebut, Marko pun memperlihatkan gaya bak model profesional.


Sontak unggahan Mano tersebut ramai dikomentari warganet.Tak sedikit netizen berharap Mano berjodoh dengan Marko.

"Abang imic langsung aja bng," tulis akun @yudha***. "Udah kawinin mic..bawa ke penghulu," kata akun @irwan***. "Cocooooook semoga berjodoh Mano da Marko," seru akun @awk***. "Wih da pa tuh?" tambah akun @yunuz***. "Semoga jadi marko simic ama manohara. nikah dan punya anak biar marko semangat di persija," kata akun @rahma***.

Dilansir dari Kumparan, sejak tahun 2019 lalu Marko dan Mano dikabarkan mempunyai hubungan spesial. Rumor tersebut bermula dari Mano yang seringkali menonton pertandingan Persija di Gelora Bung Karno. Walau demikian, Mano tela membantah kedekatannya dengan Marko.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait