Jomblo Sejak Tahun 2009, Rossa Bingung Saat Disuruh Sang Putra Nikah Lagi
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa kelabakan saat putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadan menyuruhnya mencari pendamping hidup. Seperti diketahui Rossa telah bercerai pada 2009 sillam.

WowKeren - Sejak bercerai dari Yoyo Padi pada tahun 2009, penyanyi cantik Rossa hingga kini masih betah sendiri alias jomblo. Belum menemukan pendamping hidup, pelantun lagu "Tegar" ini ternyata sudah diminta putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadan untuk menikah lagi.

Sontak permintaan sang putra tersebut membuat Rossa bingung. Ia pun akhirnya memilih menjawab dengan candaan.

"Kemarin-kemarin dia sempet ngomong, udah deh Ibu nikah lagi," kata Rossa saat hadir di acara "Brownis" seperti dilansir dari DetikHot. "Terus aku tanya, sama siapa ya, Kak?"

Rossa kemudian bertanya pada sang putra tentang sosok yang pantas untuknya. Tak muluk-muluk, putra Rossa ingin sang bunda bersanding dengan sosok pria yang baik dan hebat.


"Terus aku tanya mendingan yang gimana? Aku kan pengen tahu menurut dia gimana," sambung Rossa. "Dia bilang, yang hebat, yang lebih keren dari ibu, yang pasti yang baik, katanya gitu."

Sementara itu diketahui Rossa santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan penyanyi Afgan. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan Rossa dan Afgan sempat dirumorkan sudah menikah karena kedekatan mereka.

Hingga saat ini baik Afgan maupun Rossa masih enggan mengungkapkan hubungan apa yang terjalin di antara mereka. Saat dimintai konfirmasi, keduanya seringkali menghindar atau mengelak. Biarpun banyak yang berharap keduanya jadian, ibunda Afgan pernah mengungkap hubungan anaknya dengan Rossa hanyalah sebatas teman.

Di sisi lain sang putra sering menggoda Rossa tentang kedekatannya dengan Afgan. Rossa sendiri membenarkan bahwa Afgan dan putranya memiliki hubungan yang dekat.

"Iya, Rizky dekat sama Afgan. Jadi enggak aneh buat dia (dengar berita kedekatan Rossa sama Afgan)," kata Rossa beberapa waktu lalu. "Paling dicie- cie juga, 'Cie ibu sama om Afgan' gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait