Kang Daniel Usung Imej Ceria dan Manis di MV '2U', Kembali Pamerkan Kemampuan Dance
Musik

Bersamaan dengan perilisan mini album 'CYAN', video musik untuk title tracknya juga dirilis di hari yang sama. MV lagu berjudul '2U' itu menampilkan imej baru Kang Daniel.

WowKeren - Setelah sempat cukup lama hiatus, Kang Daniel akhirnya comeback dengan merilis mini album pertamanya sejak debut yang telah lama ditunggu berjudul "CYAN". Mini album tersebut dirilis hari ini, Selasa (24/4).

Bersamaan dengan perilisan mini album "CYAN", video musik untuk title tracknya juga dirilis di hari yang sama. MV lagu berjudul "2U" itu menampilkan imej baru Kang Daniel.

Dalam MV "2U" ini, Kang Daniel menjadi anak muda ceria dan berkesempatan memamerkan kembali kemampuan menarinya. MV "2U" sendiri terkesan ringan dengan menampilkan berbagai tingkah ceria penyanyi kelahiran 1996 itu.


"2U" adalah lagu yang sempurna untuk musim semi yang memadukan synth yang energetik dan ritme yang menyenangkan. Kang Daniel mengirimkan pesan hangat kepada orang-orang yang mungkin sedikit lelah saat mengejar impian mereka ketika dia berkata, "Orang-orang yang mencintaimu tetap berada di sisimu karena siapa dirimu, seperti dirimu."

Mini album "CYAN" memuat 5 lagu yakni "Adulthood", "2U", "Jealous", "Interview", dan "Touchin". "2U" disusun dan diaransemen oleh salah satu produser Korea yang sangat berbakat, Chancellor.

Sementara itu, baru-baru ini diumumkan bahwa Kang Daniel akan melakukan comeback spesialnya di Mnet. "Comeback Show" Kang Daniel untuk album "CYAN" ini akan disiarkan ke seluruh dunia pada 24 Maret pukul 8 malam waktu setempat melalui saluran digital Mnet dan M2. Dalam comeback show ini, mantan member Wanna One tersebut akan menampilkan penampilan perdananya dari lagu utama "2U".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait