Suga BTS Sesumbar Tahu Persis Warna dan Merek Celana Dalam Favorit J-Hope
Selebriti

Suga mengatakan bahwa ia tahu persis apa warna dan merek celana favorit J-Hope dalam episode terbaru 'Run BTS!' di mana mereka bermain game kuis tentang TMI.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis episode terbaru "Run BTS!" pada 24 Maret. Selain bermain game seru dan kocak berkonsep pesta piyama, para member membagikan TMI mereka melalui kuis.

J-Hope membagikan TMI yang cukup mengejutkan. Pemilik nama Jung Hoseok itu bertanya kepada member lain apa warna celana dalam yang ia kenakan hari ini. Mereka harus menulis jawaban masing-masing di papan yang telah disediakan.


Begitu J-Hope menyampaikan pertanyaannya, Suga langsung mengoceh dengan bangga. Idol, rapper sekaligus produser musik kelahiran 1993 itu yakin jawabannya kali ini benar karena sempat mengintip. Ia bahkan mengatakan bahwa ia tahu persis apa warna dan merek celana favorit J-Hope.

Source: Twitter

"Ini sangat mudah. Tampaknya aku melihat (celana dalamnya) sedikit. Aku melihatnya," kata Suga. J-Hope kaget dan menyahut, "Kau melihatnya? Kapan?"

Suga mengatakan bahwa ia mengintipnya saat mereka berganti piyama, "Ketika kau ganti baju."

Sambil menulis jawabannya, Suga mengoceh, "Warnanya adalah. J-Hope hanya memakai dua warna. Kalau bukan yang satunya, pasti yang lain." Ia menambahkan setelah jawaban terungkap, "Merek tertentu dalam dua warna. Dia tidak memakai merek lainnya."

Lucunya, J-Hope membenarkan ucapan Suga sambil tertawa. Ia mengatakan bahwa dirinya telah membuang semua celana dalam warna biru yang dimiliki sebelumnya. Sekarang ia hanya memakai warna hitam dan putih.

Penggemar mengaku takjub sekaligus heran mengetahui Suga sangat memahami J-Hope hingga celana dalam favoritnya. Namun mereka telah mengenal satu sama lain dan tinggal bersama selama hampir 10 tahun. Tidak begitu mengherankan jika mereka saling tahu luar dalam.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts