Yoon Eun Hye Buka-Bukaan Soal Ketergantungannya pada Alkohol
Selebriti

Pada penampilan pertamanya di variety show setelah 3 tahun ini, Yoon Eun Hye mengisyaratkan kalau dirinya sudah memiliki kekasih juga membicarakan ketergantungannya pada alkohol di masa lalu.

WowKeren - Yoon Eun Hye terakhir kali membintangi drama berjudul "Fluttering Warning" yang tayang pada tahun 2018 lalu. Di tahun yang sama, aktris kelahiran 1984 tersebut juga membintangi film "After Love" bersama aktor Park Shi Hoo.

Setelah beberapa tahun, Yoon Eun Hye akan muncul kembali ke layar kaca lewat program "Radio Star" yang ditayangkan MBC. Dia akan menjadi bintang tamu di episode mendatang program yang dibawakan oleh Kim Gura ini.

Pada penampilan pertamanya di variety show setelah 3 tahun ini, Yoon Eun Hye secara tidak langsung mengisyaratkan kalau dirinya sudah memiliki kekasih. Ia juga membicarakan ketergantungannya pada alkohol di masa lalu.


Yoon Eun Hye Buka-Bukaan Soal Ketergantungannya pada Alkohol

Source: Koreaboo

Yoon Eun Hye mengawalinya dengan mengungkapkan kalau tubuhnya rusak akibat jadwal yang sangat padat saat dirinya masih tergabung dengan girl grup Baby V.O.X. Diungkapnya, hal tersebut mengakibatkan dirinya menderita amnesia.

Agar bisa cepat tertidur lelap, Yoon Eun Hye bergantung kepada alkohol. Untungnya, ia bisa akhirnya bisa menghentikan ketergantungan pada alkohol. "Aku sudah tidak ketergantungan selama 8 tahun. Tapi dengan berakhirnya alkohol, kehidupan asmaraku juga berakhir," kata Yoon Eun Hye.

Terkait efek negatif dari kesuksesannya di industri hiburan, Yoon Eun Hyer berkata, "Melalui proyek-proyek seperti 'Princess Hours', 'Coffee Prince' dan 'My Fair Lady', aku diberikan banyak proyek bagus di usia yang cukup muda."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru