Comeback Variety Show Lewat 'Radio Star', Yoon Eun Hye Isyaratkan Sudah Punya Gandengan?
TV

Yoon Eun Hye akan menjadi bintang tamu dalam episode terbaru 'Radio Star' yang akan tayang pada Kamis (25/3). Ingin tahu seperti apa cuplikan penampilannya?

WowKeren - Aktris cantik Yoon Eun Hye sudah lama tak terlihat di layar kaca. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Fluttering Warning" yang tayang pada tahun 2018 lalu. Di tahun yang sama, ia juga membintangi film "After Love" bersama aktor Park Shi Hoo.

Setelah beberapa tahun, Yoon Eun Hye akan muncul kembali ke layar kaca lewat program MBC "Radio Star". Dia akan menjadi bintang tamu di episode mendatang program yang dibawakan oleh Kim Gura ini.

Dalam cuplikan "Radio Star" yang dirilis pada Senin (23/3), MC Kim Gura bertanya pada Yoon Eun Hye soal hubungannya dengan Kim Jong Kook saat ini. Seperti yang diketahui, keduanya memang pernah bersama saat terlibat dalam variety show "X-Man" di 2005 silam. Kim Jong Kook bahkan sempat posesif dengan mengatakan jika Yoon Eun Hye sudah seperti kekasihnya. "Apakah kamu tidak bertemu dengan Kim Jong Kook?" tanya Kim Gu Ra.


Dalam cuplikan itu, Yoon Eun Hye juga mengungkapkan jika tubuhnya tidak berada dalam kondisi yang baik selama berpromosi dengan Baby Vox karena jadwal yang padat. Bintang "Princess Hours" ini berkata kalau dulu dia pernah menderita insomnia dan mengkonsumsi banyak alkohol untuk membantunya tidur. Meski demikian, Yoon Eun Hye mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak mengkonsumsi alkohol selama 8 tahun.

Dan untuk menarik minat pemirsa, MBC melaporkan bahwa selama syuting Yoon Eun Hye secara tidak langsung mengisyaratkan jika kini dirinya sudah memiliki kekasih. "Aku memiliki seseorang yang ku temui setiap hari," ujarnya pada tim produksi.

Yoon Eun Hye sendiri pernah terlibat kontroversi plagiarisme hingga membuatnya jarang tampil di layar kaca. Pada tahun 2015, ia mendapatkan penghargaan dari fashion TV China dalam program "Goddess' Fashion" untuk desain pakaian yang dia buat dengan seorang penata gaya. Namun kemudian ia dituduh melakukan plagiarisme karena pakaian yang dibuatnya mirip dengan karya desainer Korea, Yoon Choon Ho.

Sementara itu, "Radio Star" episode Yoon Eun Hye akan tayang pada Kamis (25/3) pukul 11 malam waktu setempat. Jika kalian penasaran bagaimana penuturan lengkap Yoon Eun Hye, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts