Bebby Fey Tersangkut Kepemilikan Senpi Ilegal, Beber Fakta Sempat Diajari Menembak oleh Tersangka
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey menegaskan hanya sebagai saksi saat dimintai keterangan terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal. Ia juga menyebut tersangka adalah sosok yang baik dan ramah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Disk Jockey (DJ) Bebby Fey mendatangi Polres Jakarta Barat karena tersangkut kasus senjata api ilegal terhadap tersangka berinisial AK. Meski dimintai keterangan sebagai saksi, Bebby meluapkan kekesalannya lewat Instagram. Untuk diketahui, perempuan yang dikenal publik karena skandal dengan YouTuber Atta Halilintar tersebut pernah memiliki hubungan spesial dengan AK.

Bebby mengaku dirinya tak tahu perihal kepemilikan senjata api tersebut. Bahkan Bebby menyebut AK adalah sosok yang sangat baik dan tidak mungkin memiliki senjata api.

"Karena aku pertama kali kenal dama dia anaknya itu baik, royal dan nggak perhitungan," kata Bebby Fey saatditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa (24/3) seperti dilansir dari KapanLagi. "Terus sering nraktir gitu rame-rame. Sering ngasih uang jajan buat adekku. Sama mamaku pun kenal udah dianggap kayak anak juga."

Walau mengaku tak tahu soal kepemilikan senjata api ilegal tersebut, Bebby menyebut dirinya pernah diajari menembak oleh AK. Namun, pistol yang digunakan saat itu bukanlah milik tersangka.

"Oh pernah, itu waktu di Kalimantan tapi pistol itu bukan punya dia," sambung Bebby. "Jadi kita kayak bayar gitu ya tempat latihan nembak gitu."


Bebby menambahkan tersangka adalah sosok yang tak banyak bicata saat berkumpul dengan teman- temanya. Meski akrab dengan tersangka, Bebby menyebut sudah jarang bertemu karena sibuk dengan urusan masing-maisng.

"Terus setahun ini jarang ketemu juga karena lagi sibuk sendiri-sendiri," lanjut Bebby. "Terus kita juga memang ada masalah sedikit karena salah paham aja."

Sebelumnya Bebby menegaskan dirinya hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut. Ia juga meminta agar oknum yang bersangkutan tidak mengusik dirinya.

"Untuk berita di luar sana yang menyeret nama saya tentang kasus senjata ilegal, mohon maaf saya sama sekali tidak pernah tahu menahu tentang hal ini," papar Bebby. "Barusan saya sudah diperiksa di Polres Jakarta Barat sebagai saksi. Dan sebagai warga negara Indonesia yang baik saya wajib mengikuti aturan. Intinya kasus ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya."

"Tolong untuk okunum yang tidak bertanggung jawab jangan seret nama saya. Yang jelas bukan masalah saya supaya tidak menimbulkan fitnah," tambah Bebby. "Saya Engga Tau Permasalahannya Dari Awal Supaya Tidak Menimbulkan Fitnah . Saya Ingin Hidup Lurus Lurus Saja Engga Ingin Cari Musuh , Saya Cuma Numpang Cari Nafkah Saja Di Jakarta Buat Keluarga Saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru