Jerome Polin Sindir Ria Ricis, Angga Yunanda Beber Status Hubungan Dengan Adhisty Zara-Topik Pagi
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Simak Berbagai Rangkuman Berita WowKeren Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil menyita perhatian netizen dan sudah terangkum dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di mana pun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis manis ini? Alangkah baiknya sebelum memulai aktivitas hari ini, biar makin semangat, biar makin update juga, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang paling hangat dibicarakan yuk!

Kabar pertama datang dari YouTuber Jerome Polin yang memberikan sindiran untuk Ria Ricis. Lalu ada berita Angga Aldi Yunanda yang mengungkapkan status hubungan sebenarnya dengan Adhisty Zara.

Lebih lanjut, ada berita soal wajah Shelly Soju yang menjadi sorotan usai dituding goda suami DJ Katty Butterfly. Tak ketinggalan, ada juga kabar soal Bang Chan Stray Kids yang diduga menyindir eks member Woojin.

1. Ria Ricis Minta Maaf Usai Nekat Syuting Saat Wabah Corona, Jerome Polin Beri Sindiran Super Menohok

Photo-INFO

Instagram

Usai mendapat sejumlah teguran dan kritik karena jalani syuting di tengah wabah virus corona, Ria Ricis akhirnya meminta maaf. Sayangnya dilihat pada Rabu (25/3), postingan permintaan maaf Ricis tersebut telah dihapus.

Permintaan maaf tersebut membuat YouTuber sekaligus selebgram Jerome Polin memberi kritikan pedas. Dalam cuitan Twitter, Jerome miris dengan Ricis yang meminta maaf dan playing victim. Ia juga menyayangkan Ricis yang tidak peka dengan keadaan sekitar di tengah wabah virus corona.

2. Angga Yunanda Akhirnya Tegaskan Status Hubungan Dengan Adhisty Zara Usai Sering Digosipkan

Photo-INFO


Kembali dipasangkan dalam film, Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda pun makin akrab. Bahkan keduanya pun sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Kini Angga akhirnya buka suara terkait status hubungannya tersebut. Ia mengaku santai dan tak ingin ambil pusing soal anggapan dari netizen yang menyebut dirinya dan Zara jadian.

3. Dituding Goda Suami DJ Katty Butterfly, Wajah Asli Shelley Soju Disindir Beda Drastis

Photo-INFO

Instagram

DJ Katty Butterfly mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Andri diguncang masalah karena ada orang ketiga. Apalagi DJ asal Thailand tersebut memposting foto Andri saat terlihat mesra dengan wanita bernama Shelley Soju.

Tak tinggal diam, Shelley belum lama ini mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Andri hanyalah teman. Video pernyataan Shelley tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (25/3). Namun para netter justru menyoroti wajah Shelley yang tampak berbeda dari foto-fotonya di Instagram.

4. Bang Chan Stray Kids Sindir Eks Member Woojin Saat Siaran V Live?

Photo-INFO

V Live, Twitter

Stray Kids kehilangan satu membernya yaitu Woojin yang keluar dari grup pada Oktober 2019. Hengkangnya Woojin ini sempat mengakibatkan ditundanya comeback boy grup besutan JYP Entertainment tersebut.

Baru-baru ini, Bang Chan menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1997 asal Australia itu diduga menyindir Woojin. "Aku kenal seseorang yang harus menghadapi konsekuensi terburuk dengan melakukan banyak kesalahan dan karena kesalahan itu sangat mempengaruhi orang-orang di sekelilingnya," kata Bang Chan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait