Kim Ji Won Kejutkan Semua Penumpang Stasiun Seoul di Tengah Wabah Corona
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

Baru-baru ini semua penumpang stasiun kereta bawah tanah di Seoul dikejutkan oleh pengumuman yang tidak terduga. Bukan isinya, yang membuat orang terkejut adalah pemilik suara.

WowKeren - Baru-baru ini di stasiun kereta bawah tanah di Seoul, semua penumpang dikejutkan oleh pengumuman yang tidak terduga. Bukan isi pengumuman, yang membuat orang terkejut adalah pemilik suara.

Suara tersebut milik aktris Kim Ji Won. Bintang drama "Arthdal Chronicles" itu rupanya memiliki beberapa kata untuk dikatakan kepada penumpang yang telah sangat lelah akhir-akhir ini akibat wabah COVID-19 (virus Corona) yang menyerang Korea Selatan.

"Halo semuanya. Ini aktris, Kim Ji Won," bunyi suara pengumuman.

Sementara sebagian besar penumpang sibuk di telepon mereka, suara yang tenang dan menghibur mengakui tekanan yang mereka rasakan. "Kalian mungkin tidak mengharapkan pengumuman dariku. Semua bunga mekar di luar, tapi kurasa musim semi belum tiba di dalam hati kita."

Kim Ji Won Kejutkan Semua Penumpang Stasiun Seoul di Tengah Wabah Corona

Source: Koreaboo


Sebagai tanggapan, para penumpang mulai melepas earphone mereka dan mendengarkan pengumuman dari Kim Ji Won. Aktris kelahiran 1992 itu membandingkan virus Corona dengan karakter jahat itu dan menawarkan para penumpang beberapa kata dorongan.

"Pada saat-saat seperti ini, aku ingin menganggap hidup sebagai sebuah drama. Dalam drama, semakin kuat karakter jahat, semakin termotivasi karakter utama, pada akhirnya membuat mereka menang pada akhirnya."

"Kita mungkin telah bertemu dengan seorang pengganggu jahat bernama COVID-19, tetapi mari kita bekerja sedikit lebih keras sehingga kita dapat mencapai tujuan yang kita tentukan sebelumnya dan melakukan hal-hal yang semula kita impikan. Bagaimana pun, kita adalah karakter utama dari kita drama sendiri."

Kata-kata penghiburan dari Kim Ji Won yang tak terduga dikatakan telah membuat banyak penumpang Seoul tersentuh. Bahkan dilaporkan tidak sedikit penumpang yang menangis.

Mengingat penyebaran besar-besaran COVID-19, S.A.L.T Entertainment dan MBC Radio memulai kampanye untuk memberi warga sedikit harapan. Mereka termasuk Park Shin Hye, Kim Ji Won, Kim Seon Ho, Kim Joo Heon dan Kim Jung Hwa baru-baru ini menyampaikan kata-kata penghiburan hangat di kereta bawah tanah Seoul.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts