Selebgram Arnold Putra Disorot Usai Bikin Tas dari Tulang Manusia
Instagram/arnoldputra
Selebriti

Nama selebgram sekaligus desainer muda jadi trending. Tak hanya tali tas yang terbuat dari tulang manusia, badan tas tersebut diketahui terbuat dari lidah seekor buaya.

WowKeren - Arnold Putra adalah selebgram berdarah Indonesia yang terkenal dengan kekayaannya. Tidak hanya kaya, ia juga merupakan seorang clothing designer muda yang sudah terkenal hingga kalangan artis Hollywood.

Arnold seringkali memamerkan barang-barang branded yang dimilikinya lewat media sosial. Ia juga mempunyai situs pribadi yang berhubungan dengan profesinya sebagai desainer.

Nama Arnold belum lama ini ramai diperbincangkan di media sosial. Ia diketahui membuat tas unik dari tulang manusia. Hingga nama Arnold menjadi trending topik di lini masa Twitter.

Konsep desain produk Arnold memang dikenal eksotis dan unik. Dalam situs theunconventional.co.uk tampak desain tas karya Arnold Putra. Tas itu memiliki bentuk yang unik dan berbeda.


Tas berwarna putih pucat itu ternyata terbuat dari tulang punggung manusia asli. Tak hanya tali tas yang terbuat dari tulang manusia, badan tas tersebut diketahui terbuat dari lidah seekor buaya.

Tidak sampai di situ, akun Twitter @SuperiorGab bahkan memaparkan soal kejahatan Arnold. Akun tersebut menuding kunjungan Arnold ke berbagai suku pedalaman di dunia hanya untuk mengambil barang-barang asli yang tersimpan.

Gara-gara kejadian ini, Arnold telah mengunci akun Instagram miliknya. Kendati demikian, tindakan kejam Arnold membuat geram netter.

"Hai mas yang trending di twitter👍🏻," sindir pemilik akun @mill***lita. "Ini arnold putra manusia tersurem:((( bikin tas pake lidahnya buaya plus gagangnya dr tulang manusia alias dah gila apa y u hhhh," balas akun @yu***eka. "Arnold putra bikin tas dr tulang belakang manusia tuh apa ngga takut itu arwahnya bakal nggentayangin yaaa?" tambah akun @599***xo.

(wk/diah)

You can share this post!