Kini Soulmate, Jimin Akui Dulu Sering Cekcok dengan V dan Diam-Diam Kabur Bareng
Selebriti

Jimin mendeskripsikan secara panjang lebar bagaimana hubungannya dengan V, yang merupakan teman seumuran, dulunya sering bertengkar menjadi sangat erat seperti sekarang.

WowKeren - Jimin BTS menyapa penggemar melalui siaran V Live pada 26 Maret. Ia banyak membicarakan tentang hubungannya dengan V menyusul penjelasannya tentang "Friends", lagu duet mereka dalam album "Map of the Soul: 7".

Jimin mendeskripsikan secara panjang lebar bagaimana hubungannya dengan V, yang merupakan teman seusianya, menjadi sangat erat seperti sekarang. Sama seperti persahabatan pada umumnya, mereka juga memiliki banyak pertengkaran pada awalnya.

"Pada titik tertentu, itu cukup lucu tapi kurasa karena kami teman (seumuran) entah bagaimana kami merasa harga diri kami dilukai, seperti jika kau menyesal maka kau mengatakannya, atau jika kau bersyukur kau akan mengatakan 'terima kasih' tapi kata-kata itu tidak keluar dengan mudah dan kupikir aku telah mengatakannya tapi sebenarnya tidak."

"Jadi untuk Taehyung, aku seperti mengatakannya tapi tidak benar-benar mengatakan hal-hal dan dengan cara yang membuatnya merasa kesal, dan ekspresiku juga seperti itu. Tapi kemudian, Taehyung juga sama sama jadi kami berdua bertengkar lagi. Kami sering bertengkar tentang hal-hal seperti ini."

Kini Soulmate, Jimin Akui Dulu Sering Cekcok dengan V dan Diam-Diam Kabur Bareng

Source: Twitter


"Kami bertengkar ketika kami berlatih koreografi, kami bertengkar tentang siapa yang salah atau hal-hal seperti, 'Aku sedang diet, apakah kau harus makan itu di sebelahku?' Kami benar-benar bertengkar tentang hal-hal yang sangat sepele seperti, 'Aku membangunkanmu tapi kau tidak bangun-bangun.'"

"Selama bertengkar seperti ini, kami melakukan pembicaraan yang sangat serius, kupikir itu selama tur Jepang kami. Di sela-sela berdebat seperti itu, kami melakukan pembicaraan di antara kami sendiri, dan tentu saja ada banyak suasana yang bagus. Pertengkaran kecil itu adalah kejadian kecil di antaranya."

"Tapi kami juga memiliki hal-hal seperti diam-diam kabur, seperti di masa lalu, aku tidak yakin jika kalian tahu, beberapa pasti tahu, selama tur, kami pergi tanpa ada yang tahu dan berada di depan Dome dan aku bilang, 'Apakah kita harus tampil di sana suatu hari?' dan dia (V) seperti, 'Tentu saja kita lakukan! kita harus.'"

"Jadi ada banyak waktu ketika kami berdua diam-diam keluar seperti itu. Juga, ada banyak saat-saat indah seperti itu, setiap kali kami minum bersama itu menyenangkan dan kami berdua menemukan satu sama lain setiap kali yang lain mengalami kesulitan dan berbicara bersama."

Namun Jimin mengatakan bahwa ia dan V telah melewati fase tersebut. Kini, mereka adalah dua sahabat yang saling memahami satu sama lain. Seperti yang biasa dikatakan penggemar, mereka adalah soulmate.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts