Dibela Eks Suami Salmafina Sunan, Ria Ricis dan Taqy Malik Pacaran?
Instagram
Selebriti

Tidak hanya memberikan pembelaan untuk Ria Ricis, Taqy malik juga memberikan sanjungan untuk adik Oki Setiana Dewi itu. Benarkah keduanya dilanda mabuk asmara?

WowKeren - Hanya tiga bulan menikah, rumah tangga Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik kandas. Taqy mengaku menceraikan Alma lantaran putri Sunan Kalijaga itu susah dibimbing.

Usai bercerai, Alma kini memeluk agama Kristen. Ia pun diketahui sudah memiliki seorang kekasih. Hal yang berbeda dirasakan oleh Taqy. Hingga kini ia masih betah sendiri.

Namun belum lama ini Taqy disebut-sebut tengah jatuh cinta. Bukan sembarang orang melainkan adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis.

Isu kedekatan itu bermula usai Taqy mengunggah foto Ricis. Foto itu merupakan aksi peduli melawan virus Corona atau Covid-19.

Tidak hanya membela Ricis, Taqy juga memberikan pujian untuk Ricis. Ia menyebut Ricis sebagai wonder woman.

"Hari ini, bertambah lagi relawan #KurirKebaikan yang mewakili jutaan banyak perempuan di luar sana untuk terjun ke lapangan langsung," tulis Taqy. "Berani mengambil resiko yang cukup berbahaya."

"Salut utk @riaricis1795 you're the real wonderwomen," puji Taqy. "Ga perlu ada hujat2an lagi, yang kita butuhkan sekarang aksi nyata."


Di akhir tulisannya Taqy memberikan dukungan semangat untuk rekan-rekan lainnya. "Semangat terus untuk sahabat2 @kurirkebaikan.id semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal bersama, terkhusus untuk teman te man yang berdonasi. kita pasti menang! #LawanCovid19," tambah Taqy.

Ria Ricis dan Taqy Malik Pacaran?

Instagram

Unggahan taqy rupanya dikomentari oleh Ricis. Namun tidak banyak kata yang ditulis Ricis. Ia hanya memberikan emoji. "💯💯🥳🥳," balas Ricis.

Kedekatan Taqy dan Ricis tak ayal menjadi sorotan. Fans pun mendadak jadi mak comblang.

"@riaricis1795 cocok bang sama umi icis @taqy_malik 😁," komentar akun @yesi***tarii96. "@taqy_malik cocok bang,langsung," balas akun @uli***mi. "@riaricis1795 kak taqy sama kak RICIS aja yaa,hehe," sahut akun @kekep***sarii.

"@riaricis1795 semoga taqy dan ricis berjodoh," timpal akun @devi***irhana. "@riaricis1795 saya merasa kak icis sama kak @taqy_malik cocok😄😂apa perasaanku aja ya? Wkwkw moon maap🙏hanya sekilas cocok kalau perasaan ndak tau cocok apa ndak nya😁🙏," tambah akun @ima***i01.

Lantas, benarkah Ricis dan Taqy berpacaran? Sayang hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait