Begini Reaksi Wirang Birawa Saat Diajak Seorang Netizen Menikah Bersamanya
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa membagikan sebuah tangkapan layar isi pesan netizen di Direct Message (DM) Instagramnya. Menariknya lagi, DM tersebut berisi tentang ajakan netter kepada Wirang untuk menikah.

WowKeren - Wirang Birawa dikenal sebagai peramal yang sering menyampaikan firasat atau ramalannya di postingan Instagram. Wirang bahkan sering dengan terbuka mempersilahkan netizen untuk mengirimkan DM di Instagram. Kendati demikian, tak heran bila kemudian banyak warganet yang mengirimkan pesan ke Wirang dan meminta untuk diramal.

Namun menariknya, baru-baru ini Wirang mendapatkan tawaran untuk diajak menikah oleh seorang netizen. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wirang lewat postingan foto tangkapan layar isi DM dari seorang netizen.

Mulanya netizen tersebut meminta Wirang meramalkan soal jodoh. Pasalnya, hingga usianya 24 tahun, netizen tersebut masih belum juga menemukan tambatan hatinya untuk menjadi pendamping hidup.

Begini Reaksi Wirang Birawa Saat Diajak Seorang Netizen Menikah Bersamanya

Instagram


Wirang kemudian memberi saran agar netizen tersebut terus berdoa sehingga segera dipertemukan dengan jodohnya. Namun netter tersebut malah mengajak Wirang untuk menikah dengannya. Dengan begitu, netter tersebut juga berharap akan bisa menjadi artis seperti Wirang.

Namun Wirang malah tampak merasa heran dengan isi pesan tersebut. Ia bahkan merasa bingung dengan maksud netter antara mengajak nikah atau ingin menjadi seorang artis.

"Sekali nya buka DM di ajak nikah," tulis Wirang mengiringi ungggahannya. "Tapi bentar bentar ini maksudnya gimana sih??? mau nikah apa mau jadi artis? kalau mau jadi artis daftar ke bang @nandapersada aja."

Tak ayal, postingan Wirang tersebut langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet yang lain. Banyak dari netter yang menertawakan isi chat yang dibagikan Wirang. Bahkan Clara Gopa yang merupakan personil dari Duo Semangka juga turut memberikan respon tertawa di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait