Media Hong Kong Bahas Jam Tangan Mewah yang Dikenakan Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan Son Ye Jin
Selebriti

South China Morning Post baru-baru ini menyoroti Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan Son Ye Jin. Mereka membicarakan jam tangan yang dikenakan ketiga aktor dan aktris populer tersebut.

WowKeren - Media Hong Kong South China Morning Post baru-baru ini menyoroti Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan Son Ye Jin. Mereka membicarakan jam tangan yang dikenakan ketiga aktor dan aktris populer tersebut.

Dalam drama "Descendants of the Sun", Song Joong Ki mengenakan jam tangan mewah buatan Swiss, Breitling. Drama ini pula yang awalnya mempersatukan dirinya dengan sang mantan istri, Song Hye Kyo, sebelum akhirnya bercerai.

Song Hye Kyo sendiri kedapatan sering mengenakan jam tangan Chaumet. Tak hanya memakainya di acara-acara yang digelar brand tersebut, bintang serial "Euncounter" juga sering memakai jam tangan Chaumet saat menghadiri jadwal lain.


Media Hong Kong Bahas Jam Tangan Mewah yang Dikenakan Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan Son Ye Jin

Source: Seoul Newspaper

Saat tampil di drama "Crash Landing On You", Son Ye Jin mengenakan jam tangan Chopard, yang juga dikenakan Hyun Bin di drama yang sama. Artikel yang dipublikasikan South China Morning Post ini rupanya juga menjadi pembicaraan netizen Korea.

"Aku selalu memikirkan Song Hye Kyo. Menurutku dia sangat jago memasang tampang cuek," komentar netizen. "Aku punya jam ponsel," kata netizen lainnya. "Jangan khawatirkan ini. Kemerdekaan Tiongkok," ujar yang lain.

"Aku juga punya jam yang harganya lebih dari 1 juta won. Galaxy Note 10," kata netizen. "Itu promosi brand jam tangan," komentar yang lain. "Cantik, cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait