BCL Tetap Minta Semua Doakan Ashraf Sinclair Meski Tahlilan 40 Hari Ditiadakan karena Pandemi Corona
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Bunga Citra Lestari mengajak keluarga, kerabat, teman dan penggemar untuk mengirim doa untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Tepat hari ini, Sabtu (28/3) adalah 40 hari meninggalnya Ashraf.

WowKeren - Tepat hari ini, Sabtu (28/3) adalah 40 hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu wafat pada usia 40 tahun karena serangan jantung pada 18 Februari lalu.

Melalui postingan dalam Instagram Story, BCL mengucap syukur karena masih banyak orang yang mendoakan mendiang Ashraf. Namun pelantun lagu "Cinta Sejati" ini sadar tak mungkin mengadakan tahlil di tengah wabah virus corona (COVID-19) seperti saat ini.


"Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama," tulis BCL. "Namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, zikir, dan tahlil bisa tetap tercurah untuk almarhum Ashraf."

BCL pun hanya bisa meminta pada keluarga, kerabat, serta penggemar tetap mendoakan Ashraf. Pembacaan doa tersebut dapat dilakukan di rumah masing-masing.

"Kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf, pada Sabtu 28 Maret 2020, ba'da Isya," sambung BCL. "Semoga Alm Ashraf berada di tempat terindah di sisi-Nya."

BCL

Instagram Story

Di sisi lain, ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman atau Dida Sinclair menunjukkan foto undangan pengajian 40 hari meninggalnya Ashraf dalam postingan Instagram. Rencananya, acara pengajian 40 hari meninggalnya Ashraf digelar hari ini, Sabtu (28/3) usai waktu salat Maghrib. Dida pun mengajak masyarakat untuk mendoakan mendiang Ashraf di pengajian nanti.

"Assalamualaikum. Hari ini adalah 40 harinya almarhum Ashraf kembali ke Rahmahtullah," bunyi tulisan Dida dalam bahasa Inggris. "Mohon bergabung dengan kami untuk membaca surat Yasin untuknya setelah maghrib malam ini. Terima kasih banyak. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts