Jimin Baper Bahas Persahabatan, Reaksi Saat V Minta Pantatnya Dipijat Jadi Sorotan
Selebriti

Jimin mengadakan siaran V Live membicarakan persahabatannya dengan V. Cerita tentang persahabatan mereka membuat penggemar teringat momen V meminta pantatnya dipijat.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini mengadakan siaran V Live membahas banyak hal menarik. Namun ia paling banyak membicarakan persahabatannya dengan V. Salah satunya adalah bagaimana mereka yang dulunya sering bertengkar menjadi soulmate seperti sekarang.

Persahabatan Jimin dan V telah teruji oleh waktu. Persahabatan mereka masih sekuat sebelumnya, meskipun V menipu Jimin dan menargetkannya di beberapa episode "Run BTS!".

Jimin mengungkapkan, "Itu benar-benar berlangsung untuk beberapa waktu. Baru sekitar jam 4 atau 5 tahun setelah debut kami, sekitar waktu itu tiba-tiba kami berdua menjadi seperti, baik Taehyung dan aku mengatakan hal-hal lain seperti, 'Bagaimana kalau kau melakukannya seperti ini?' dan dia akan berkata, 'Oke, aku akan melakukan itu,' atau, 'Ya? Oke!' begitu juga sebaliknya."

"Jadi hal-hal seperti itu, pada titik tertentu, langsung keluar tanpa upaya. Jika kau minta maaf, kau akan bilang maaf, jika kau bersyukur, kau mengatakan terima kasih. Kadang-kadang, di malam hari dia akan menghubungiku melalui panggilan video, atau jika aku di perusahaan, dia juga melakukannya."

"Dia adalah teman seumuranku. Jujur saja, bagaimanapun kalian melihatnya, aku datang ke Seoul untuk (bergabung dengan masyarakat, tumbuh dewasa) dan (Taehyung) adalah teman pertamaku dan bahkan sampai sekarang, dia adalah satu-satunya, setelah aku datang ke Seoul."


"Itu sangat mungkin bahwa aku akan menemukan teman seumuran di masa depan, tapi dia mungkin akan terus menjadi satu-satunya teman yang akan berbagi cerita dan kenangan semacam ini denganku."

Cerita Jimin tentang persahabatan mereka membuat penggemar teringat momen ketika V meminta pantatnya dipijat. Dalam satu episode "Bon Voyage", para member sibuk membuat makan malam kecuali V yang sedang berbaring telungkup di sofa. Jimin pergi untuk memeriksa teman dekatnya dan mulai memijatnya.

Source: Twitter

Tubuh V sakit di seluruh tubuh karena ia menunggang kuda sehari sebelumnya. Ketika Jimin memijatnya, V memintanya untuk memijat pantatnya juga. Jimin segera memenuhi permintaan sahabatnya dan mulai memijat pantatnya. Reaksi Jimin membuat penggemar tersentuh dengan persahabatan sejati mereka.

"Aku selalu ingin menangis ketika membahas persahabatan V dan Jimin," komentar penggemar. "Jimin tidak perlu berpikir panjang untuk melakukan apapun yang diinginkan Taehyung. Itulah persahabatan sejati," tambah penggemar lain. "Tidak ada yang bisa menandingi persahabatan sejati V dan Jimin," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts