Peringati 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, Mata Bengkak BCL Jadi Sorotan
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Ibu mertua Bunga Citra Lestari (BCL), Khadijah A Rahman-Sinclair, membagikan foto tangkapan layar video call bersama keluarga untuk memperingati 40 hari meninggalnya Ashraf.

WowKeren - Tak terasa sudah 40 hari berlalu sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Mendiang suami Bunga Citra Lestari itu wafat di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020 lalu.

BCL sendiri telah mengumumkan bahwa pihaknya tidak dapat mengadakan tahlil 40 hari di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19) saat ini. Meski demikian, pihak keluarga BCL dan Ashraf tampaknya tetap mengadakan tahlil jarak jauh via online.


Hal ini tampak dari unggahan ibu mertua BCL, Khadijah A Rahman-Sinclair, di akun Instagram @dida_sinclair. Dalam unggahan pada Minggu (29/3) hari ini, Khadijah membagikan foto tangkapan layar video call keluarga.

BCL dan putra tunggalnya, Noah Aidan Sinclair, tampak mengenakan pakaian bernuansa putih. Ibu dan anak tersebut tampak sedang bersama Khadijah.

"Kami sangat bersyukur atas doa dan mereka yang telah membaca yasin bersama dengan kami bagi Alm. Ashraf," tulis Khadijah di kolom caption. "Cinta, dukungan, dan Al-Fatihah kalian sangat penting bagi Bunga, Noah, dan keluarga kami yang memulai kehidupan tanpa Alm. Ashraf. Semoga kalian menerima berkah dari Allah SWT. Al- Fatihah."

Warganet lantas membanjiri kolom komentar Khadijah. Banyak warganet yang turut mendoakan kepergian mendiang Ashraf. Namun ada pula warganet yang menyoroti mata BCL yang tampak bengkak di foto tersebut.

"Bengkak mata bunga," komentar akun @aa***ha. "Aku masih melihat Unge mencoba keras untuk tersenyum. Semoga Allah menyembuhkan jiwanya dan memberkahinya dan Noah. Amin," timpal akun @sh***ha.

"Banyak sekali yg mendoakan Alm Ashraf.. dia pasti bahagia," tulis akun @hy***ay. "Aamiin ya rabbal alaamiin. Semangat umi, kak unge, dan Noah," tambah akun @gi***ia.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts