Mendiang Sulli Ulang Tahun, Amber Tebar Foto Manis dan Kirim Pesan Menyentuh
Instagram/ajol_llama
Selebriti
Sulli Meninggal

Meski telah meninggalkan dunia, hari kelahiran Sulli tetap dirayakan oleh banyak orang, termasuk Amber yang berbagi foto-foto manis dan membagikan pesan menyentuh hati.

WowKeren - Sulli merayakan ulang tahun pada 29 Maret. Meski telah meninggalkan dunia, hari kelahiran mantan personel f(x) itu tetap dirayakan oleh banyak orang, termasuk Amber, rekan satu grupnya.

Pada 29 Maret, banyak orang ke media sosial untuk merayakan ulang tahun Sulli dan menghargai kenangan mereka tentang dirinya. Ia meninggal pada 14 Oktober 2019 dan ini adalah pertama kalinya penggemar menandai ulang tahunnya sejak ia meninggal.


Amber pergi ke akun media sosialnya untuk berbagi foto-foto dengan Sulli dan membagikan pesan yang menyentuh hati. Melalui akun Instagram pribadinya, ia berbagi foto dengan pesan, "Ssul-ku, selamat ulang tahun. Aku akan melakukan yang terbaik."

Amber juga berbagi foto lain via Instagram Story dan menulis, "Adikku, istirahatlah."

Amber 1

Source: Soompi

Tak cukup di Instagram, Amber juga berbagi foto di akun Twitter-nya dan menulis, "Mari kita jalan-jalan lagi, adik perempuanku. Selamat ulang tahun."

Amber 2

Source: Soompi

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam sekitar pukul 3:20 sore waktu setempat. Dilaporkan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Belum lama ini Amber berbicara tentang Sulli. Amber menyebutkan bagaimana ia merasa melihat ke belakang pada waktu sebelum rekan satu grupnya itu meninggal. Ia tidak percaya bahwa Sulli telah meninggalkan dunia beberapa minggu setelah mereka berkomunikasi. Amber menyesal saat itu tidak lebih memperhatikan Sulli dengan mengirim pesan lain.

Amber sudah mengenal Sulli sejak mereka trainee di bawah SM Entertainment. Setelah bertahun-tahun menjalani pelatihan bersama, mereka debut sebagai f(x) dan telah menjadi salah satu girl grup K-Pop legendaris. Beberapa waktu lalu Amber hengkang dari SM setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts