Foto Meldi #UntilTomorrow Bukti Cantik dari Dulu, Reaksi Barbie Kumalasari Menohok
Instagram/rosameldianti_
Selebriti
Until Tomorrow Challenge

Rosa Meldianti memamerkan foto masa lalu sebagai bukti kecantikannya. Namun artis senior Barbie Kumalasari ikut berkomentar dan meledek postingan Meldi ikutan trend 'Until Tomorrow' itu.

WowKeren - Rosa Meldianti dikenal sebagai penyanyi muda yang selalu percaya diri. Meski dihujat, Meldi tetap bangga dengan penampilan fisiknya.

Terkait hal itu, Meldi baru-baru ini mengikuti challenge baru. Ia mengunggah foto masa kecil untuk meramaikan tren foto "Until Tomorrow".


"Ternyata aku cantik dri dulu hmmm," kata Meldi. Postingan Meldi langsung menuai sorotan artis lain.

Barbie Kumalasari sempat memberikan reaksi menohok nan kocak. Sedangkan Ria Ricis menambahkan emoticon ngakak.

"Dari tadi bkn dr lahir," kata Barbie. Namun Meldi sempat mengunggah foto lawas lainnya.

Meldi Until Tomorrow

Sumber: Instagram

Sayangnya foto tersebut juga tak luput dari sindiran netter. Hujatan itu diduga membuat Meldi ngambek dan akhirnya menghapus foto-foto tersebut dari Instagram. Namun usahanya itu terlambat mengingat wajah lawasnya sudah terpampang nyata di sejumlah media.

Sementara itu, Meldi memang kerap dibully tentang masa lalunya. Namun keponakan Dewi Persik ini mengungkap reaksi santai dan bangga dengan perubahan dirinya setelah beranjak dewasa.

Meldi Until Tomorrow

Sumber: Instagram

"Dari foto ini Meldi mau bikin konten bahwa yang disebut2 kek buto ijo bisa berubah menjadi bak Cinderella. Aku ga malu meski mau dpost berapa kali pun Wajar ding.... kelas 6 SD gak tau yang namanya skincare, handbody dan aku makan tanpa batasan untuk masa pertumbuhan. Hebattt yee kaaannn bisa begini cantiknyaa puberty goals banget yee kaannnn," kata Meldi.

Meldi juga menghabiskan dana jutaan untuk mempercantik diri. Ia mengaku melakukan suntik botox agar kulitnya tetap kencang.

"Banyak yang nyaranin Meldi untuk tirus. Banyak bullyan kenapa sih elu enggak operasi hidung, elu kok oplas rahang elu, potong kek kecilin. Gini gini," kata Meldi. "Di sini Meldi pribadi menikmati muka Meldi yang begini. Kalaupun perawatan ya botoks doang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts