Tato Baru Jimin BTS Ternyata 'Angka Sial', Inikah Maknanya?
Selebriti

Jimin memberi kesempatan penggemar untuk melihat tato barunya dalam siaran V Live pada 26 Maret. Penggemar percaya bahwa tatonya melambangkan dua hal berikut.

WowKeren - Jimin BTS mengadakan siaran V Live pada 26 Maret membahas banyak hal menarik. Penyanyi kelahiran 1995 itu memberi kesempatan penggemar untuk melihat tato barunya.

Meskipun tidak pasti apakah itu disengaja atau tidak, pada satu titik ketika Jimin bermain-main dengan rambutnya, ia membuka pergelangan tangannya. Di bawah gelang, angka "13" terlihat.


Sebagian besar orang tahu angka 13 sebagai angka "sial" di beberapa budaya. Namun penggemar berpikir mereka telah menemukan makna di balik tato baru personel BTS (Bangtan Boys) itu.

Tato Baru Jimin BTS Ternyata \'Angka Sial\', Inikah Maknanya?

Source: Koreaboo

Penggemar percaya bahwa angka itu melambangkan dua hal yaitu ulang tahun Jimin (13 Oktober) dan tanggal debut BTS (13 Juni). Makna yang sederhana, tapi tentu saja bermakna bagi Jimin.

Ini adalah tato kedua yang Jimin perlihatkan kepada dunia. Yang pertama adalah tato "NEVERMIND" di tulang rusuknya, pertama kali terlihat pada 2014. Meskipun mungkin ia memiliki tato lain, penggemar belum melihatnya.

"Apakah kalian melihat tato 13 di pergelangan tangan Jimin?" komentar penggemar. "Kalian tahu apa yang benar-benar seksi? Jimin tidak repot-repot menyembunyikan tatonya sedikit pun dan masih berpura-pura seolah-olah tidak ada. Ketika dia berkata 'aku adalah milikku sendiri', dia bersungguh-sungguh," tambah penggemar lain. "Jimin tidak peduli dengan kepercayaan orang bahwa 13 adalah angka sial," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

Baru-baru ini BTS mengunggah pesan video baru untuk mendukung perang melawan COVID-19 melalui saluran YouTube BangtanTV. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bersama untuk menunjukkan dukungan untuk para tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts