Wirang Birawa Tetap Yakin Wabah Corona di Indonesia Berakhir Bulan April, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/wirangbirawa
Selebriti
Seleb vs Corona

Firasat Wirang Birawa soal wabah virus corona menjadi perbincangan netizen hingga masuk akun gosip. Peramal kondang ini optimis soal kebenaran firasatnya tersebut.

WowKeren - Virus corona tengah menghantui masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Paranormal kondang Wirang Birawa meyakini bahwa wabah corona akan selesai pertengahan tahun 2020 ini.

Sebelumnya, Wirang memberi lebih banyak bocoran mengenai penemu vaksin anti-corona yang disebutnya seorang wanita asal Timur. Nama penemu vaksin tersebut memiliki unsur huruf A dan I.

Kali ini pada Senin (30/3), akun gosip @Lambe_Turah membahas soal firasat Wirang. Salah satu postingannya menyebut wabah virus corona di Indonesia akan segera berakhir. "Aku orang yang paling terdepan memiliki keyakinan yang paling tinggi bahwa covid-19 akan segera berakhir di Indonesia," tulisnya.

Wirang mengingatkan untuk menjaga kesehatan masing-masing serta mengikuti imbauan pemerintah untuk karantina di rumah. Ia pun merujuk pada firasatnya pada 14 Maret 2020 soal wanita jenius penemu vaksin corona.


"Bismillah... Ubah mind set kalian saat menjaga kesehatan, gak harus terus menerus terhadap virus covid-19, ikutin aturan pemerintah dan tetap semangat guys," sambung Wirang di keterangan unggahannya "Postigan 14 maret 2020 FIRASAT sudah menjelaskan secara detail, semangat Indonesiaku."

Wirang Birawa

Instagram

"April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negeri ini, pertengahan tahu semuanya akan kembali normal, nanti akan ada seorang wanita jenis penemu vaksin untuk virus ini 'FIRASAT'" tulis Wirang dalam akun Instagram pada 14 Maret lalu.

Postingan Lambe Turah soal firasat Wirang tentang corona yang akan segera berakhir pada April mendatang tersebut langsung ramai dikomentari amin oleh netizen. Sementara itu, Wirang sendiri pun terlihat memberi tanda suka alias like dalam postingan Lambe Turah tersebut.

"Aamiin smoga cpt ketemu vaksinnya Ya Allah lindungi kami semua," tulis akun @lacu***. "Aamiin Perkataan adalah Doa," sambung akun @leoni***. "Aamiin Ya Allah. yang baik diaminkan," tambah akun @rali***. "Doa baik di aamiinkan Aamiin Ya Allah," sambung akun @mam***. "Kalau yang bagus2 di AAMIIN in aja," kata akun @devi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts