Mario Irwinsyah Pamer Foto Aib 'Musuh' Sang Istri Tercinta, Netizen Malah Lebih Antusias Soal Ini
Instagram/marioirwinsyah
Selebriti

Mario Irwinsyah mengikuti tantangan 'Until Tomorrow' yang tengah ramai dalam Instagram. Ia mengunggah foto jadul berkaitan dengan istrinya, Ratu Anandita.

WowKeren - Di tengah wabah corona, media sosial Instagram baru-baru ini diramaikan dengan tagar #UntilTomorrow. Rupanya tagar ini mengajak netizen untuk mengunggah foto yang dianggap memalukan. Tujuannya hanya untuk menghibur diri saat pandemi corona.

Aktor Mario Irwinsyah tak ketinggalan meramaikan tantangan "Until Tomorrow" tersebut. Ia memajang foto lawas memakai atasan warna hitam serta pamer senyum lebar ke arah kamera.

Bersama dengan foto tersebut, Mario mengungkap dulunya adalah "musuh" dari wanita yang sekarang menjadi istrinya, Ratu Anandita. Namun siapa sangka, Tuhan berkehendak lain kini Mario dan Ratu telah menikah serta membesarkan anak-anak yang lucu dan menggemaskan.


"Harusnya sih #untiltomorrow Tapi yang jelas sih ini yg di foto adalah musuhnya @ratu_anandita. Dulu kirain musuhan forever, eh taunya dinikahin," tulis Mario. "Kalo kisah #MarioDita diceritain dalam bentuk buku atau tulisan gimana menurut kalian?"

Mario Irwinsyah

Instagram

Sontak postingan Mario tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Alih-alih berkomentar soal foto jadul "Until Tomorrow", tak sedikit netter rupanya lebih antusias karena tak sabar bila kisah perjalanan cinta Mario dan Ratu dituangkan dalam sebuah buku.

"Setuju..apalagi waktu proses hijrahnya..bisa jd inspirasi buat banyak orang," tulis akun @mrs***. "Ditunggu kisah dalam bentuk bukunya," sambung akun @benzo***. "Keren, pasti kaya film.korea gitu," tambah akun @uun***. "SETUJU BINGIT NTAR BELI DEH BUKUNYA," komentar akun @basma***. "Tulisan. Dari dulu penasaran banget sama kisahnya #MarioDita," seru akun @hilda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel