Serba Salah, Ria Ricis Tunjukkan Niat Baik Beri Bantuan Justru Kena Hujat
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Ria Ricis belum lama ini memposting beberapa fotonya saat memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan. Namun niat baik Ricis nyatanya ditanggapi sinis oleh netizen.

WowKeren - Ria Ricis belakangan ini kembali menjadi sorotan akibatnya aksinya yang kontroversial. Hal ini bermula saat Ricis menuai protes warga karena nekat menjalankan syuting di komplek perumahannya, kala virus corona alias Covid-19 mewabah.

Kendati telah meminta maaf, Ricis nyatanya masih terus-terusan menerima komentar negatif dari publik. Bahkan adik Oki Setiana Dewi tersebut sempat ditagih untuk menunjukkan aksinya memberikan bantuan kepada masyarakat daripada membuat konten YouTube.

Mengetahui hal tersebut, Ricis pun menegaskan bahwa ia tak ingin aksinya membantu orang lain menjadi konsumsi publik. Namun pernyataan YouTuber berusia 24 tahun tersebut tampak berbeda dengan postingannya di Instagram belum lama ini.

Pasalnya Ricis terlihat mengunggah beberapa fotonya saat melakukan kegiatan sosial untuk membantu orang lain. Di salah satu postingan terbarunya, Ricis pun menulis pesan bijak tentang niat baik yang tak boleh ditunda-tunda.


"Niat baik jangan pernah ditunda. kalian juga bs langsung berbuat tanpa pikir dua kali," tulis Ricis di Instagram pada Senin (30/3). "Intinya berbagi gak akan membuat kita miskin @kurirkebaikan.id kalau mau donasi bisa lewat kitabisa linknya di igs dan d yutup yaa."

Postingan Ricis tersebut lagi-lagi menuai komentar sinis dari netizen. Mereka menyindir sikap Ricis yang sempat menolak memamerkan aksi mulianya kepada publik, namun kini justru menyalahi ucapannya sendiri. Namun ada juga yang membela Ricis karena menjadi serba salah di mata netizen.

"Kemarin katanya hanya mbak dan Tuhan yg tau. Sekarang kok dipost?? Tuhan dh gk tau yah?" ujar akun @jo****ah. "Emg mesti harus di photoin ya," sahut akun @zain*****2601.

"Wkwk kasian ricis, ga di post di tanyain *ga nyumbang* giliran di post di katain nyumbang kok d pamerin? wkwkwkk haduh bingung +62 mau nya apa," bela akun @novi****sper. "Icis kaya laki laki ya, serba salah," seru akun @iam***ssy.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts