'Spring Day' Milik BTS Ungguli 'Cherry Blossom Ending' sebagai Lagu Musim Semi Tersukses
Musik

'Spring Day' disebut-sebut telah melampaui 'Cherry Blossom Ending' milik Busker Busker. Lagu ini sendiri sebelumnya selalu disebut sebagai lagu representatif dan selalu didengarkan orang pada musim semi.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) merilis "Spring Day" pada awal 2017 yang merupakan bagian dari album "We Never Walk Alone". Siapa sangka, lagu ballad bertempo medium tersebut telah bertahan begitu lama di chart musik.

Menurut Genie Music, "Spring Day" masuk 200 besar dalam chart harian untuk bulan Maret sebelum lagu "Cherry Blossom Ending" milik Busker Busker. Pada 1 Maret, "Spring Day" masuk chart harian Genie di posisi ke-83, dan bertahan di peringkat rata-rata ke-109 selama 24 hari. "Cherry Blossom Ending" tidak masuk dalam 200 teratas hingga 21 Maret di posisi ke-161, dan tetap di peringkat rata-rata ke-114 selama 5 hari.

Melihat hasil ini, "Spring Day" disebut-sebut telah melampaui "Cherry Blossom Ending" milik Busker Busker. Lagu ini sendiri sebelumnya selalu disebut sebagai lagu representatif dan selalu didengarkan orang pada musim semi. Berikut ini tanggapan dari netizen:

"Tolong jangan macam-macam dengan 'Cherry Blossom Ending'."

"Aku suka BTS tapi...kemenangan ini didasarkan pada fandom mereka. Dari perspektif publik saja, tetap 'Cherry Blossom Ending'."

"Keduanya adalah lagu populer, hanya saja 'Spring Day' lebih tinggi. Aku tidak mengerti kenapa orang-orang bilang, 'Jangan macam-macam dengan 'Cherry Blossom Ending' seolah mereka adalah dewa atau sesuatu. Ckckck."


"'Cherry Blossom Ending' sempurna saat musim semi sedangkan 'Spring Day' paling baik untuk didengarkan tepat di akhir musim dingin, sebelum musim semi datang..."

"Terlepas dari judul 'Spring Day', lagu ini paling baik didengarkan saat musim dingin dan saat kalian sedang menunggu musim semi."

"'Cherry Blossom Ending' jelas merupakan lagu yang bagus tapi begitu juga dengan 'Spring Day'."

"Artikel ini membuatku ingin mendengarkan 'Cherry Blossom Ending'."

"'Cherry Blossom Ending' membuatmu menyadari bahwa musim semi benar-benar telah tiba. Itulah sebabnya lagunya tak terkalahkan."

"'Cherry Blossom Ending' tidak terkalahkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait